Fakta-fakta Sowon Eks GFRIEND Gabung OUI Entertainment, Ganti Nama hingga Fokus Jadi Aktris

Fakta-fakta Sowon Eks GFRIEND Gabung OUI Entertainment, Ganti Nama hingga Fokus Jadi Aktris

Foto

Fakta-fakta Sowon Eks GFRIEND Gabung OUI Entertainment (Foto: Instagram)


Inilah fakta-fakta Sowon eks GFRIEND yang resmi gabung OUI Entertainment, dimana dirinya ganti nama panggung hingga fokus untuk menjadi aktris.

Mantan member GFRIEND, Kim So-jeong atau Sowon resmi gabung bersama OUI Entertainment. OUI Entertainment sendiri merupakan agensi yang melahirkan boyband WEi.

OUI Entertainment mengatakan bahwa Sowon akan mengganti nama panggungnya, dan akan fokus untuk mengembangkan karier menjadi aktris.

Baca Juga: Ikuti Jejak Yerin, Sowon Eks GFriend Resmi Bergabung dan Menjadi Aktris di IOK Company

Agensi Baru Setelah Keluar dari IOK Company

OUI Entertainment ini merupakan agensi baru bagi Sowon setelah dirinya keluar dari IOK Company pada September 2022.

Selain itu, OUI Entertainment ini juga menjadi agensi ketiga bagi Sowon sepanjang kariernya. Dimana agensi pertamanya adalah Source Music, agensi yang mendebutkannya menjadi member GFRIEND. 

Setelah GFRIEND bubar pada Mei 2021, Sowon gabung bersama IOK Company pada Agustus 2021. Dan pada September 2022, Sowon resmi keluar dari IOK Company, lalu pada 15 November 2022, Sowon bergabung bersama OUI Entertainment.

Ganti Nama Panggung

Bersama OUI Entertainment, Sowon akan mengganti nama panggungnya menjadi Kim Sowon. Nama Sowon sendiri merupakan nama yang dipakainya ketika masih menjadi member GFRIEND, Sowon memiliki arti harapan.

Ketika bergabung bersama IOK Company, dirinya sempat mengganti nama aslinya menjadi nama panggungnya yakni Kim So-jeong. Namun OUI Entertainment kembali menjadikan Sowon menjadi nama panggungnya, dengan ditambahkan nama marganya "Kim".

Fokus Jadi Aktris

Sama seperti di IOK Company, Sowon akan fokus mengembangkan aktingnya untuk menjadi aktris di OUI Entertainmet. Sowon akan mengambil banyak peran di berbagai film dan juga drama.

"Kim Sowon berencana untuk menampilkan kemampuan akting yang luas dengan mencerna peran dalam berbagai genre berdasarkan visual yang menarik dan energi yang menyenangkan," tulis OUI Entertainment.

CEO OUI Entertainment pun akan mendukung Sowon agar bisa tumbuh menjadi aktris yang sukes.

"Kami senang bisa bekerja sama dengan Kim Sowon di awal barunya. Kami memberikan dukungan penuh agar Kim Sowon bisa sukses sebagai aktris," tulis OUI Entertainment.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lengkap 3 Member VIVIZ, Girl Group Pertama yang Tampil di Grammys Global Spin

Nah, itulah fakta-fakta Sowon eks GFRIEND yang resmi gabung OUI Entertainment, dimana dirinya ganti nama panggung hingga fokus untuk menjadi aktris.




Sowon eks GFRIENDKim SowonSowon gabung OUI EntertainmentOUI EntertainmentFakta Sowon gabung OUI Entertainment

Share to: