10 Daftar Idol K-POP Ini Ternyata Pecinta Makanan, Rose BLACKPINK Sampai Yuna ITZY

10 Daftar Idol K-POP Ini Ternyata Pecinta Makanan, Rose BLACKPINK Sampai Yuna ITZY

10 Daftar Idol K-POP Ini Ternyata Pecinta Makanan, Rose BLACKPINK Sampai Yuna ITZY

Kolase foto Hwasa MAMAMOO dan Yuna ITZY idol K-POP yang ternyata pecinta makanan (Foto: Instagram/@mamamoo_official dan @itzy.all.in.us)


Seperti pada orang umumnya, idol K-POP juga bisa jadi sosok orang yang pecinta makanan banget gaes. Meski kebanyakan dari mereka harus menjalani diet ketat, tapi hal itu nggak menghalangi kecintaan mereka terhadap makanan lho gaes.

Banyak idol yang sudah terkenal dengan kegemaran makan mereka gaes. Misalnya nih, saat mereka menghadiri variety show, cara mereka makan dan bagaimana mereka mencintai makanan sering banget dibicarakan lho. 

BACA JUGA: 10 Idol K-Pop dengan Akun YouTube Paling Menarik, Mana yang Jadi Favorite Kalian Gaes?

Penasaran siapa aja mereka? Langsung saja yuk simak daftar idol K-POP yang ternyata pecinta makanan, yang sudah Tim KUYOU.id rangkum berikut ini.

1. Jin – BTS

Kesenangan Jin BTS terhadap makanan ini memang sudah diketahui oleh publik gaes. Tak hanya suka makan, Jin juga ternyata suka masak lho. Kesukaannya pada makanan ini membuat Jin memiliki blog masaknya sendiri, seri diary masak Jin atau Jin’s Cooking Diary, dan sebuah acara mukbang atau sebuah acara makan yang disebut Eat Jin.

2. Jungkook – BTS

Selain Jin, sesama member BTS yang lain, yaitu Jungkook juga pecinta  makanan juga lho. Member termuda BTS ini sering baget terlihat sedang makan gaes. Bahkan dalam salah satu episode I-Land, Jungkook pernah terlihat sibuk di pantry makanan milik trainee gaes. Wah, kocak baget ya!

3. Hyeri – GIRL’S DAY

Hyeri member GIRL’s DAY ini juga terkenal doyan makan lho gaes. Saat mengikuti acara We Got Married, ia bahkan sampai mengejutkan member dan peserta lainnya lho, karena penggilaannya pada makanan. 

4. Rose – BLACKPINK

Salah satu member BLACKPINK juga dikenal sebagai penggila makanan lho gaes. Siapa itu? Jawabannya adalah Rose. Saat BLACKPINK meluncurkan variety show yang dinamai BLACKPINK’s House, Rose sering tertangkap kamera sedang makan gaes. Bahkan saat member yang lain sudah selesai makan, Rose masih lanjut makan lagi. Ada-ada saja ya gaes.

5. Yeonjun – TXT

Seperti senior satu agensinya, Yeonjun juga terkenal sebagai pecinta makanan lho gaes. Gak peduli dimanapun ia berada, baik di restoran ataupun mobil, Yeonjun sering kali terlihat sedang makan. 

BACA JUGA: Unik Banget! Ini 10 Idol yang Suaranya Beda dari Wajahnya, Member BTS sampai BLACKPINK

6. Solar – MAMAMOO

Leader dari MAMAMOO ini juga terkenal sebagai pecinta makanan lho gaes. Lewat akun YouTubenya, Solar sering kali membagikan video-videonya saat ia sedang makan atau melakukan mukbang gaes. Wah, seru juga ya.

7. Hwasa – MAMAMOO

Tidak mau kalah dari leadernya, maknae atau anggota termuda dari MAMAMOO juga merupakan seorang pecinta makanan gaes. Saat menjadi bintang tamu di I Live Alone, Hwasa menunjukkan sisi dirinya yang suka masak dan makan lho. Bahkan salah satu resep masakan Hwasa jadi viral di Korea saat itu. Keren ya!

8. Doojoon – HIGHLIGHT

Leader dari HIGHLIGHT ini juga terkenal sebagai pecinta makanan sejati gaes. Saking sukanya pada makanan, Doojoon pernah membintangi drama yang berhubungan dengan makanan seperti Let’s Eat. Selain itu, ia juga punya pertunjukan makan sendiri lho, yang bernama Yummy Melody. Wah, kalau bukan jadi idol mungkin Doojoon akan jadi mukbanger ya gaes.

9. Mingyu – SEVENTEEN

Dibalik badannya yang sehat, ternyata Mingyu SEVENTEEN punya rahasia gaes, yaitu doyan makan. Saking doyannya, ia sampai punya pertunjukan makanannya sendiri lho di V LIVE.

10. Yuna – ITZY

Yuna ITZY juga merupakan penggila makan lho gaes. Maknae dari ITZY ini paling bisa bikin semua makanan terlihat lezat saat dia makan. Hmm, yummy!

Nah, itu dia 10 idol K-POP yang ternyata pecinta makanan gaes. Sebagai informasi aja nih, suka makanan sih boleh-boleh saja, tapi jangan lupa untuk tetap makan makanan sehat, bergizi dan sewajarnya ya! (Nindy Ari Lasita)

BACA JUGA: Tidak Akan Lanjut Jadi K-POP Idol, Ini 10 Fakta Sakura Member IZ*ONE




Idol K-POP Pecinta MakananIdol K-POPPecinta MakananRose BLACKPINKYuna ITZYJungkook BTSHwasa MAMAMOOMingyu SEVENTEENK-POP

Share to: