Taeyong NCT Konfirmasi Masuk Wamil 15 April

Taeyong NCT Konfirmasi Masuk Wamil 15 April

Taeyong NCT Konfirmasi Masuk Wamil 15 April

Taeyong NCT (foto: Instagram/@taeoxo_nct)


Taeyong NCT telah dikonfirmasi akan menjalani wajib militernya bulan depan. Kabar tersebut diumumkan oleh SM Entertainment pada Senin, 18 Maret 2024. Taeyong akan mendaftar wamil sebagai tentara Angkatan Laut.

“Hallo. Ini SM Entertainment. Taeyong NCT akan mendaftar wajib militer di Angkatan Laut sebagai tentara aktif pada 15 April," ungkap SM Entertainment dikutip dari Soompi, Selasa (19/3).

Baca juga: Lucas Eks NCT Bakal Debut Solo April 2024

Agensi menegaskan tak akan ada acara resmi yang dilakukan ketika hari Taeyong masuk pusat pelatihan. Mereka juga meminta pengertian para penggemar untuk tidak datang ke lokasi untuk menghindari kerumunan dan kemacetan. 

“Tolong tunjukkan dukungan dan cinta yang berkelanjutan sampai hari dimana Taeyong menyelesaikan wajib militernya dengan rajin dan kembali dalam keadaan sehat,” imbuh agensi.

Baca jugaKonser TDS 3 NCT Dream Resmi Bakal Digelar di GBK

Dengan ini Taeyong menjadi member pertama NCT yang menjalani wajib militer. Idol yang akan menginjak usia 29 tahun ini merupakan leader dari grup NCT dan NCT 127. Ia juga tergabung dalam unit NCT U dan Super M. Taeyong baru saja merilis mini album solo bertajuk “TAP” pada 26 Februari 2024 lalu.




Taeyong NCTTaeyong NCT Wamil

Share to: