Lucas Eks NCT Bakal Debut Solo April 2024

Lucas Eks NCT Bakal Debut Solo April 2024

Lucas Eks NCT Bakal Debut Solo April 2024

Lucas (foto: Instagram/@lucas_xx444)


Sejumlah media Korea Selatan memberikan informasi bahwa Lucas akan segera debut solo. Hal tersebut kemudian ditanggapi oleh pihak agensi. SM Entertainment mengonfirmasi bahwa mantan member NCT, Lucas akan melakukan debut solo pada bulan April mendatang. 

“Lucas sedang mempersiapkan aktivitas solonya di bulan April dan jadwal spesifiknya akan diumumkan di kemudian hari," ungkap pihak agensi dikutip dari Soompi, Sabtu (9/3).

Baca juga: Fokus Karier Solo, Lucas Keluar dari NCT dan WayV

Sebelumnya pada 10 Mei 2023 lalu SM Entertainment merilis pernyataan bahwa Lucas telah  keluar dari CT dan WayV. Idol keturunan Tionghoa-Thailand tersebut disebut memang telah berencana fokus berkarier solo.

Lucas juga sempat mengunggah pesan di media sosialnya terkait keputusannya keluar dari grup. Meski sulit dan banyak pertimbangan, ia mengaku keluar dari NCT dan WayV merupakan keputusan yang terbaik.

Baca juga: Lucas Beri Pesan Usai Keluar dari NCT dan WayV: Keputusan yang Terbaik

Tahun 2018, Lucas debut sebagai idol dengan menjadi member NCT U ia kemudian masuk menjadi member NCT, WayV serta SuperM. Agustus 2021 ia terlibat kontroversi setelah muncul pengakuan dari seorang yang mengaku mantan pacar Lucas. Sang idol disebut telah berselingkuh. Hal ini yang membuat Lucas menghentikan seluruh aktivitasnya dan keluar dari grup pada 2023.




Lucas Eks NCTLucas debut SoloNCTSM Entertainment

Share to: