Asik, Film Wonder Woman 3 Dibuat Jadi Penutup Triloginya Gaes

Asik, Film Wonder Woman 3 Dibuat Jadi Penutup Triloginya Gaes

Asik, Film Wonder Woman 3 Dibuat Jadi Penutup Triloginya Gaes

Kolase Foto Wonder Woman 1984 (Foto: Instagram @wonderwomanfilm)


Wonder Woman akan kembali dibuat dan filmnya yang ke-3 ini menjadi sebuah penutup dari triloginya gaes, hal ini pun dikonfirmasi langsung oleh Warner Bros. Pastinya semua orang pun sudah tidak sabar untuk menunggunya. 

Kesuksesan dari film Wonder Woman 1984 menjadi salah satu tolak ukur untuk menentukan apakah film tersebut akan dilanjutkan untuk menjadi trilogi atau tidak. Ternyata tidak ada yang menyangka jika film keduanya tersebut sangat sukses. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Review Fakta Wonder Woman 1984, Biar Gak Bingung Timelinenya Gaes

Film Wonder Woman sendiri menjadi salah satu film yang ditayangkan di bioskop ditengah pendemi ini berlangsung. Tidak hanya dibioskop saja, pastinya ada di streaming tertentu yang menayangkan film tersbeut. 

Warner Bros selaku perusahaan yang memproduseri film tersebut akhirnya memutuskan untuk melanjutkan Wonder Woman untuk menjadi penutup dari triloginya gaes. Tak hanya itu, perusahaan tersebut rencananya akan menayangkannya kembali di bioskop gaes. 

"Kami senang dapat melanjutkan kisahnya dengan para Wonder Women di dunia nyata, film akan kembali untuk menutup trilogi yang sudah lama direncanakan tayang di bioskop." kata Toby Emmerich salah satu bos dari Warner Bros. 

BACA JUGA: Fix, Wonder Woman 1984 Resmi Tayang di Bioskop dan Streaming Gaes

Wonder Woman 1984 sempat tayang di dua platform gaes

Kita kembali sementara waktu untuk melihat kesuksesan dari Wonder Woman 1984 gaes. Film ini berhasil menjadi film yang tayang di tengah pandemi. Bahkan ia tayang dalam dua platform yaitu bioskop dan juga online streaming. 

Kesuksesan dari Wonder Woman 1984 ini juga tidak bisa diremehkan gaes. Terhitung dari laporan yang ada jika pendapatan film ini sebesar US 16,7 juta atau setara dengan Rp 236,4 juta. Itu baru dari 2.100 bioskop Amerika Utara saja ya gaes. Belum lagi dari platform lainnya.

Andy Forssell selaku kepala bidang bisnis langsung pelanggan WarnerMedia mengatakan jika Wonder Woman 1984 memecahkan sebuah rekor dan juga melampaui harapannya dan para penonton gaes. Wah keren banget ya. 

"Wonder Woman 1984 memecahkan rekor dan melampaui harapan kami dari penonton kunci dan metrik pelanggan dalam 24 jam. Ketertarikan dan momentum ini mengindikasikan bahwa semuanya akan berlanjut hingga setelah akhir pekan"

Buat kamu yang belum sempat untuk menonton film satu ini, wajib kamu cari tahu ya gaes. Kamu pun kalau punya uang boleh menonton filmnya di bioskop tempat kamu yang sekiranya buka. Namun ingat tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada ya. 

BACA JUGA: Siap-Siap, Film Wonder Woman Bakal Ceritakan Soal Pandemi COVID19




wonder womanwonder woman 3wonder woman 1984trilogi wonder womanspoiler wonder woman 3

Share to: