MAJA Labs Kolaborasi dengan Aquacity, Pandi.id dan S.id Sukseskan Digital Fashion AR Runway Show di Bali Digifest 2023

MAJA Labs Kolaborasi dengan Aquacity, Pandi.id dan S.id Sukseskan Digital Fashion AR Runway Show di Bali Digifest 2023

MAJA Labs Kolaborasi dengan Aquacity, Pandi.id dan S.id Sukseskan Digital Fashion AR Runway Show di Bali Digifest 2023

MAJA Labs Kolaborasi dengan Aquacity, Pandi.id dan S.id Sukseskan Digital Fashion AR Runway Show (Foto: Istimewa)


MAJA Labs turut menyukseskan gelaran Bali Digital Festival atau Bali Digifest 2023 pada 2-4 Juni 2023.

MAJA Labs juga berkolaborasi dengan Aquacity, Pandi.id dan S.id untuk menyukseskan Digital Fashion AR Runway Show di Bali Digifest 2023.

Baca Juga: Pembukaan Bali Digifest 2023, MAJA Labs Hadirkan Digital Fashion AR Runway Show

Tentang Bali Digifest 2023

Bali Digital Festival atau Bali Digifest kembali diselenggarakan untuk yang kedua kalinya. Bali Digifest 2023 ini mengusung tema "Accelerating Bali’s Digital Transformation" dan digelar pada 2 hingga 4 Juni 2023 di Taman Budaya Art Centre.

Bali Digital Festival 2023 menghadirkan berbagai rangkaian acara yang seru dan menarik, seperti talkshow dengan berbagai topik seperti Digital Transformation, Digital Fashion dan masih banyak lagi.

Selain itu juga ada festival kesenian mulai dari musik, film dan komedi. Dan berbagai pameran, seperti pameran start up, pameran digital, pameran fashion digital dan pameran Bali lab fest.

Digital Fashion Talkshow

Berkolaborasi dengan Bali Digifest 2023, MAJA Labs turut menghadirkan Digital Fashion Talkshow pada Jumat, 3 Mei 2023 di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya, Art Center.

Dengan topik pembahasan "Eksistensi Fashion Bali dalam Perkembangan Digital", Bali Digifest 2023 mengadakan talkshow yang membahas mengenai eksistensi fashion Bali dalam perkembangan digital khsusnya digital fashion.

Untuk membahas topik tersebut, Bali Digifest 2023 menghadirkan para narasumber yang berkompeten dibidangnya. Mereka adalah Ny. Putri Suastini Koster (Ketua Dekranasda Prov. Bali), Adrian Zakhary (Founder/CEO MAJA Labs) dan Schieva (Digital Fashion Designer).

Kolaborasi Hadirkan Digital Fashion AR Runway Show

MAJA Labs diketahui juga menghadirkan Digital Fashion AR Runway Show pada Jumat, 3 Mei 2023 di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya, Art Center.

Untuk menghadirkan Digital Fashion AR Runway Show ini, MAJA Labs berkolaborasi dengan beberapa komunitas, mulai dari Aquacity, Pandi.id hingga S.id.

Aqucity merupakan sebuah platform Metaverse yang menghadirkan sensasi berada di bawah laut melalui Metaverse.

Sementara itu, Pandi.id merupakan singkatan dari Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI), Registri Nama Domain Tingkat Atas Indonesia (.ID) yang ditugaskan oleh Menteri Komunikasi dan Teknologi Informasi (Kominfo) Republik Indonesia dengan Keputusan No. 806 tahun 2014.

Sedangkan, S.id adalah sebuah platform bagi orang-orang untuk menunjukan keahliannya dalam pembuatan microsite dan pemendek tautan terpendek dengan kode s.id/.

Baca Juga: MAJA Labs Sukses Hadirkan Digital Fashion AR Runway Show, Disambut Antusias Ratusan Pengunjung Bali Digifest 2023

Kolaborasi yang dihadirkan MAJA Labs dengan Aquacity, Pandi.id dan S.id ini pun sukses. Hal ini terlihat dari para pengunjung Bali Digifest 2023 yang antusias menyaksikan Digital Fashion AR Runway Show.




Bali Digifest 2023Bali Digital Festival 2023Digital FashionMAJA LabsDigital Fashion AR Runway ShowAquacityPandi.idS.id

Share to: