MAJA Labs Sukses Hadirkan Digital Fashion AR Runway Show, Disambut Antusias Ratusan Pengunjung Bali Digifest 2023

MAJA Labs Sukses Hadirkan Digital Fashion AR Runway Show, Disambut Antusias Ratusan Pengunjung Bali Digifest 2023

MAJA Labs Sukses Hadirkan Digital Fashion AR Runway Show, Disambut Antusias Ratusan Pengunjung Bali Digifest 2023

MAJA Labs Sukses Hadirkan Digital Fashion AR Runway Show (Foto: Istimewa)


MAJA Labs turut memeriahkan gelaran Bali Digital Festival atau Bali Digifest 2023 dengan menghadirkan Digital Fashion Augmented Reality (AR) Runway Show.

Digital Fashion AR Runway Show yang MAJA Labs hadirkan ini pun sukses membuat ratusan pengunjung antusias melihat para model yang mengenakan Digital Fashion AR di tubuh mereka.

Baca Juga: Pembukaan Bali Digifest 2023, MAJA Labs Hadirkan Digital Fashion AR Runway Show

Dukung Gelaran Bali Digifest 2023

Sebagai Web3 enabler di Indonesia, MAJA Labs turut memeriahkan dan mendukung gelaran Bali Digifest 2023.

Di Bali Digifest 2023, MAJA Labs menghadirkan Digital Fashion AR Runway Show dan juga Virtual Reality (VR).

Kehadiran MAJA Labs di Bali Digifest 2023 juga untuk mengembangkan teknologi Web3 untuk komunitas dan kegiatan kreatif di Indonesia.

Kolaborasi ini bertujuan untuk menyediakan seni digital canggih dengan teknologi untuk membawa Indonesia go international.

Hadirkan Digital Fashion Talkshow

Berkolaborasi dengan Bali Digifest 2023, MAJA Labs turut menghadirkan Digital Fashion Talkshow pada Jumat, 3 Mei 2023 di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya, Art Center.

Dengan topik pembahasan "Eksistensi Fashion Bali dalam Perkembangan Digital", Bali Digifest 2023 mengadakan talkshow yang membahas mengenai eksistensi fashion Bali dalam perkembangan digital khsusnya digital fashion.

Untuk membahas topik tersebut, Bali Digifest 2023 menghadirkan para narasumber yang berkompeten dibidangnya. Mereka adalah Ny. Putri Suastini Koster (Ketua Dekranasda Prov. Bali), Adrian Zakhary (Founder/CEO MAJA Labs) dan Schieva (Digital Fashion Designer).

Bali Sebagai Pusat Digital Fashion Asia

Hadir sebagai narasumber di Digital Fashion Talkshow, Adrian Zakhary selaku Founder MAJA Labs mengatakan bahwa MAJA Labs kini tengah fokus mengembangkan digital fashion di Bali. Hal ini lantaran MAJA Labs yang ingin menjadikan Bali sebagai pusat digital fashion di Asia.

"Kami sangat ingin menjadikan Bali sebagai pusat digital fashion bukan hanya di Indonesia melainkan di Asia," ucap Adrian Zakhary.

Diketahui bahwa MAJA Labs telah berhasil menggelar Bali Digital Fashion Week 2022 (BDFW 2022) pada Desember 2022 lalu. Pada BDFW 2022 ini, MAJA Labs berhasil memperkenalkan fashion Bali dalam bentuk digital kepada 25 ribu lebih pengunjung secara offline dan juga online.

MAJA Labs kini juga tengah mengembangkan platform digital fashion yang bernama Drezzo. Melalui Drezzo, MAJA Labs juga ingin memperkenalkan budaya Bali ke orang luar negeri.

Baca Juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Ungkap Ingin Jadikan Bali Sebagai Pusat Digital Fashion Asia

"Kita mengenalkan budaya Bali ke orang luar negeri lewat Drezzo," ucap Adrian.




Bali Digifest 2023Bali Digital Festival 2023Digital FashionMAJA LabsDigital Fashion AR Runway Show

Share to: