Heboh, Cewek Ini Viral Mirip Banget dengan Mendiang Julia Peres Gaes

Heboh, Cewek Ini Viral Mirip Banget dengan Mendiang Julia Peres Gaes

Heboh, Cewek Ini Viral Mirip Banget dengan Mendiang Julia Peres Gaes

Kolase foto cewek yang mirip banget dengan mendiang Julia Peres (Foto: TikTok/@mamie_fares)


Belakangan ini banyak bermunculan TikTokers viral karena mirip dengan artis Indonesia, dari mulai mirip Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Nikita Mirzani, sampai Amanda Manopo.

Nah, kali ini warganet kembali dihebohkan dengan munculnya cewek yang mirip bengat dengan mendiang Julia Perez lho. Cewek ini disebut punya kemiripan dengan Jupe dari mata, tulang rahang, sampai bibi gaes.

BACA JUGA: Viral Penjual Pentol Wajahnya Bikin Salfok, Disebut Mirip Devano Danendra Gaes

Hal ini diketahui lewat akun TikTok wanita itu yang bernama @mamie_fares. 

Cewek Mirip dengan Mendiang Julia Peres

Dalam videonya, terlihat perempuan itu sedang membuat konten TikTok lipsync lagu dari Julia Peres yang berjudul "Sahara". Dalam video lipsyncnya ini ia juga menambahkan background foto dari Jupe. Dan benar saja, wajah perempuan itu emang mirip banget dengan Jupe lho gaes.

BACA JUGA: Viral TikToker asal Palembang Disebut Mirip Nikita Mirzani, Setuju Gak Gaes?

Sontak saja, videonya ini pun viral di media sosial, terutama di TikTok. Sejak diunggah, videonya sudah ditonton sebanyak 1,8 juta kali dan disukai lebih dari 72 ribu orang.

Respon Netizen

Kolom komentar unggahan ini pun ramai dibanjiri respon warganet. Banyak dari mereka yang menyabut kalau wanita ini emang banar-benar mirip dengan mendiang Julia Peres. 

BACA JUGA: Viral TikToker Mirip Nagita Slavina Ketemu Dimas Baam, Netizen: Tinggal Cari Rafathar




ViralBerita ViralVideo ViralCewek Viral Mirip Julia PeresMendiang Julia PeresJulia PeresCewek ViralCewek Mirip Julia PeresTikToker Mirip Julia Peres

Share to: