Viral TikToker asal Palembang Disebut Mirip Nikita Mirzani, Setuju Gak Gaes?

Viral TikToker asal Palembang Disebut Mirip Nikita Mirzani, Setuju Gak Gaes?

Viral TikToker asal Palembang Disebut Mirip Nikita Mirzani, Setuju Gak Gaes?

Kolase Foto TikToker Mirip Nikita Mirzani (Foto: @oktasunn10 TikTok)


Berikut ini merupakan seorang TikToker yang viral karena mirip Nikita Mirzani dan berasal dari Palembang gaes. Video tersebut langsung menjadi bulanan netizen dan ditonton ratusan ribu orang dalam hitungan menit. 

TikTok memang menjadi salah satu sarana untuk orang-orang agar menjadi viral gaes. Jika kamu ingin viral, mungkin kamu bisa membuat konten yang keren-keren disini. Bahkan kamu sangat mungkin juga kamu bisa jadi seleb TikTok gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Andry Sumampow, Pelihara Harimau di TikTok Viral Gaes

Pernahkah kamu membayangkan jika Nikita Mirzani bermain TikTok gaes? Pastinya akan sangat heboh dan membuat orang-orang langsung ingin melihat videonya. Wajar saja karena dirinya dicap menjadi salah satu wanita seksi dan cantik idaman para pria. 

Namun kali ini yang main TikTok bukanlah Nikita Mirzani gaes. Melainkan ada orang yang justru mirip banget dengan artis tersebut. Mulai dari potongan rambut, alis, bibir, bentuk muka semuanya gaes. Dirinya pun langsung viral.

TikToker mirip Nikita Mirzani bernama Oktasunn

TikToker yang satu ini memang mirip dan bisa dibilang sebelas dua belas dengan Nikita Mirzani gaes. Mulai dari potongan rambut hingga bibirnya pun sangatlah mirip dengan artis kontroversial tersebut, hal ini tidak dapat dibantah. 

BACA JUGA: Fakta Unik Nhasevia Anderson, TikToker MUA asal Jambi Viral Mirip Nathalie Holscher

Memang beberapa netizen juga ada yang berusaha memirip-miripkan Nikita Mirzani dengan yang orang lainnya. Namun yang satu ini benar-benar tidak bisa dipercaya bagaimana wanita asal Palembang ini mirip banget dengan yang artis tersebut. 

"Banyak yang bilang mirip Nikita Mirzani, masa sihhh" kata Oktasunn. 

Wanita satu ini bernama Oktasunn gaes. Dirinya dalam video tersebut seperti sedang berada di kamarnya. Ia menggunakan pakaian blues berwarna biru dan rambutnya pun penuh dengan warna gaes. 

Hal yang membuat wanita tersebut mirip banget dengan Nikita Mirzani adalah pertama dilihat dari potongan rambutnya yang memang mirip. Kedua kamu bisa melihat bibirnya yang sama-sama tebal banget gaes. 

Tidak hanya itu saja gaes, Oktasunn yang berasal dari Palembang tersebut justru mempunyai cantik yang lebih luar biasa lagi dari Nikita Mirzani, hal tersebut pun dikemukakan oleh netizen. Mereka juga mengatakan jika Oktasunn ini sekilas memang mirip. 

"sekilas mirip tapi libih cantik ini..." tulis Rara Avrilyani. 

"Cantian km lah alami. Dia mah mukanya oplasan.." tulis Properti Agent. 

Sekarang kamu sudah tahu kan TikToker Oktasunn yang berasal dari Palembang dan dibilang mirip banget dengan Nikita Mirzani gaes. Jika kamu penasaran TikToknya apa, langsung saja cek videonya di bawah ini gaes. 

BACA JUGA: Viral TikTok Video Call Pacar Ketiduran Malah Muncul Sosok Ngeri




tiktoker mirip nikita mirzaninikita mirzanitiktoker viraltiktoker oktasunn

Share to: