Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Drama Turki Kurulus Osman, Tayang Setiap Hari di NET TV

Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Drama Turki Kurulus Osman, Tayang Setiap Hari di NET TV

Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Drama Turki Kurulus Osman, Tayang Setiap Hari di NET TV

Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Drama Turki Kurulus Osman, Tayang Setiap Hari di Net TV (Foto: Instagram @netmediatama)


Berikut sinopsis dan daftar pemain serial drama Turki Kurulus Osman, yang sudah tayang di NET TV, setiap hari jam 19.00 WIB.

NET TV kembali menghadirkan serial drama Turki, kali ini NET TV menghadirkan serial drama Kurulus Osman. Serial ini merupakan serial drama Turki yang ditayangkan sejak 2019 lalu. 

Serial ini bernuansa sejarah Turki pada masa kerjaan Ottoman. Kurulus Osman telah tayang di NET TV sejak Senin 19 Juli kemarin, dan akan tayang secara reguler setiap harinya jam 19.00 WIB.

Lalu bagaimana dengan sinopsisnya? Sebelum masuk ke sinopsis, yuk kenalan terlebih dahulu sama para pemainnya.

Daftar Pemain Serial Drama Turki Kurulus Osman

Burak Ozcivit sebagai:Osman Bey
Ragip Savas sebagai:Dundar Bey
Ozge Torer sebagai:Bala Hatun
Yigit Ucan sebagai:Boran Alp
Burak Celik sebagai:Goktug Alp
Yildis Cagri Atiksoy sebagai:Malhun Hatun

Sinopsis Kurulus Osman

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, serial drama Kurulus Osman ini menceritakan suasana Turki pada saat kerajaan Ottoman.  Ceirta ini mengisahkan Osman Bey yang merupakan putra dari pasangan Ertugrul Gazi dan Halime Sultan yang dikenal memiliki kepribadian mengagumkan. Osman yang dipercaya untuk meneruskan tahta sang ayah dalam memimpin Kerajaan Ottoman.

Namun,tidak mudah tentunya memimpin sebuah kerajaan besar, ia harus menghadapi berbagai konflik, baik dari pihak internal kerajaan yang disebabkan oleh kerabat terdekatnya maupun konflik eksternal karena adanya tekanan dari Kerajaan Byzantine dan Bangsa Mongol. 

Selain konflik tersebut, kisah asmara Osman juga akan diceritakan di serial ini. Banyak gadis-gadis cantik yang ingin menikah dengan Osman. Namun, Osman justru jatuh cinta pada sepupunya sendiri alias putri dari pamannya. 

Penasaran dengan bagaimana kisah kerajaan Ottoman dibawah kepemimpinan Osman? Serta bagaimana kisah cinta Osman dengan sepupunya itu sendiri? Temukan jawabannya di NET TV setiap hari pukul 19.00 WIB.

Nah gaes, itulah sinopsis dan daftar pemain serial drama Turki, Kurulus Osman. Bagaimana tertarik untuk menonton?




Net TVDrama TurkiKurulus OsmanSinopsis Kurulus OsmanDaftar pemain Kurulus OsmanFilm Net TVDrama Net TV

Share to: