Viral TikToker Mirip Nagita Slavina Ketemu Dimas Baam, Netizen: Tinggal Cari Rafathar

Viral TikToker Mirip Nagita Slavina Ketemu Dimas Baam, Netizen: Tinggal Cari Rafathar

Viral TikToker Mirip Nagita Slavina Ketemu Dimas Baam, Netizen: Tinggal Cari Rafathar

Kolase Foto Icha Pratiwi dan Dimas Baam saat bertemu (Foto: TikTok @ichaa.pratiwi)


Belum lama ini viral TikToker mirip Nagita Slavina bertemu dengan Dimas Baam. Seperti diketahui sebelumnya, Dimas Baam merupakan seorang pemuda yang disebut-sebut mirip dengan Raffi Ahmad. TikToker mirip Nagita tersebut bernama Icha Pratiwi. Ia pun mengunggah momen pertemuannya dengan Dimas Baam dalam TikTok pribadinya.

Seperti apa momen keseruannya? Simak berikut ini gaes.

BACA JUGA: Biodata Dimas Ramadhan, Lengkap Umur dan Agama, si Mirip Raffi Ahmad Viral

Video pertemuan Icha Pratiwi dengan Dimas Baam

Icha mengunggah sebuah video pertemuannya dengan Dimas Baam pada 8 Januari 2021. Hingga kini, video itu sudah ditonton oleh 14 juta kali dan disukai oleh 1,6 juta orang lho gaes.

Dalam video itu, Icha dan Dimas berdiri bersampingan sambil lipsync lagu milik Raffi dan Nagita bertajuk 'Kamulah Takdirku'. Merekapun nampak serasi seperti Raffi dan Nagita. Momen pertemuan itu berawal dari acara The Next Influencer yang digagas oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam acara tersebut, Icha menjadi salah satu kontestan yang cukup menarik perhatian Raffi. Pasalnya, wajah Icha dinilai mirip dengan Nagita Slavina. Ia bahkan memiliki tahi lalat di wajahnya, seperti Nagita. Raffi pun sempat berniat untuk menjodohkan Icha dengan Dimas lho gaes.

BACA JUGA: Busyet, Dimas Baam Minta Dibeliin Mobil sama Raffi Ahmad Gaes!

Banjir Komentar Netizen

Video itupun langsung viral dan diunggah ulang oleh banyak orang di sosial media Instagram. Mengetahui kemiripan Dimas dan Icha dengan Rafi dan Nagita, netizen pun ramai mengomentari unggahan tersebut. Banyak netizen yang mengungkap bahwa tinggal mencari keberadaan anak yang mirip dengan anak Raffi dan Gigi, yaitu Rafathar. Bahkan ada juga netizen yang mengungkap ada yang mirip Rafathar."Nih di daerah Pamoyanan ada yang mirip Rafathar," ungkap @iqbal.e."Anaknya Avatar nanti," ungkap @bangpen.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Kuliahin Kakak Dimas Ramadhan, Tapi Belum Tebus Ijazah

Nah itulah informasi seputar TikToker viral bernama Icha Pertiwi yang disebut-sebut mirip dengan Nagita Slavina. Ia bertemu dengan Dimas Baam, sosok pria yang mirip Raffi Ahmad untuk pertama kalinya. Gimana menurut kamu gaes? Kira-kira bisa nemuin yang mirip Rafathar gak nih?




Dimas BaamKetemu Dimas BaamIcha Pratiwi dan Dimas BaamMirip Raffi dan GigiTikToker mirip Nagita SlavinaPertemuan Icha dan Dimas

Share to: