Diskusi Bareng Ajaib Kripto, CMO MAJA Labs Adam Sebut Indonesia Potensial Pimpin Global Lewat Web3

Diskusi Bareng Ajaib Kripto, CMO MAJA Labs Adam Sebut Indonesia Potensial Pimpin Global Lewat Web3

Foto

CMO MAJA Labs Adam Diskusi Bareng Ajaib Kripto (Foto: Istimewa)


CMO MAJA Labs, Adam berdiskusi bareng dengan Ajaib Kripto melalui live Instagram pada 23 November 2022.

Dalam diskusi ini, Adam menyebutkan Indonesia berpotensi memimpin global lewat Web3.

Baca Juga: MAJA Labs X Ajaib Kripto Sharing Bareng di Live Instagram, Adam: Web3 Perkembangan Teknologi yang Nyata

MAJA Labs X Ajaib Kripto Diskusi Tentang Web3 dan NFT

MAJA Labs dan Ajaib Kripto berkolaborasi untuk menggelar sesi diskusi bareng di Live Instagram pada 23 November 2022 pukul 19.00-20.00 WIB. Sharing ini mengangkat tema "Pengenalan tentang Web3 dan NFT".

Dalam live instagram ini, Panji (Financial Expert Ajaib Kripto) dan Adam (CMO/Co-Founder MAJA Labs) mengupas tuntas mengenai Web3 dan NFT.

Indonesia Berpotensi Pimpin Global Lewat Web3

Dalam diskusi ini, Adam menjelaskan bahwa NFT, Blockchain dan Metaverse itu adalah turunan dari Web3. Nah, Web3 itu merupakan perkembangan tekonologi yang nyata. Karena kedepannya, Web3 bisa dikembangkan secara teknologi dan juga kreatifitasnya.

"Kalau menurut kita di MAJA Labs juga sebenarnya NFT, Blockchain, Metaverse itu adalah turunan dari Web3, nah Web3 ini adalah perkembangan teknologi yang nyata gitu ke depan. Itu makanya dari potensi Web3 sendiri untuk dikembangkan as a teknologinya, creativitynya ini masih besar banget gitu," jelas Adam.

Lebih lanjut, CMO MAJA Labs tersebut juga mengatakan bahwa Indonesia juga disebut berpotensi memimpin global melalui teknologi Web3. Hal ini karena Indonesia memiliki kekayaan sumber daya alam maupun manusia. 

"Indonesia ini justru disebut juga mas potential globally leads this adoption, this technology, kenapa? we have rich resources, we have rich creative people to over come even there's a challenge for sure gitu, pasti ada gitu kayak ya mungkin dari sisi market dan lain sebagainya," lanjut Adam.

Sementara itu, membahas mengenai NFT, Adam menjelaskan bahwa NFT ini memiliki banyak fungsi. Salah satunya adalah NFT itu bisa membuat karya yang kita miliki itu terlindungi, karena memiliki unique code.

Baca Juga: Diskusi Bareng Utopia Blok:verse, Co-Founder MAJA Labs Adam: Digital Fashion Itu Punya Unique Value

"NFT ini yang membedakan karya kita tuh akan lebih di appreciate oleh perkembangan teknologi tadi, kalau dari sisi blockchain kita terlindungi atau terproteksi secara unique codenya, lalu dari sisi originalitynya akan ke track bahwa itu kita sebagai first owner," jelas Adam.



MAJA LabsAjaib InvestasiWeb3NFTBlockchainAjaib KriptoCMO MAJA Labs

Share to: