Busyet, Dimas Baam Minta Dibeliin Mobil sama Raffi Ahmad Gaes!

Busyet, Dimas Baam Minta Dibeliin Mobil sama Raffi Ahmad Gaes!

Busyet, Dimas Baam Minta Dibeliin Mobil sama Raffi Ahmad Gaes!

Dimas Baam Minta Dibeliin Mobil sama Raffi Ahmad (Foto: Instagram.com/@raffinagita1717)


Cowok viral yang mirip dengan Raffi Ahmad, Dimas Baam minta dibeliin mobil nih gaes, dikasih gak ya? Simak ulasannya berikut ini.

Setelah beberapa waktu lalu viral di media sosial gara-gara mirip Raffi Ahmad, sosok Dimas Baam kini semakin tenar dan dikenal banyak orang. Setelah tinggal bareng Raffi Ahmad, Dimas sering kali diajak ke lokasi syuting. Bahkan, suami Nagita Slavina ini pun sudah menganggapnya sebagai saudaranya sendiri lho gaes.

Nah, belum lama ini tiba-tiba saja Dimas Baam minta dibeliin mobil sama Raffi Ahmad gaes. Lantas bagaimana reaksi Raffi Ahmad? Simak kelanjutannya di sini.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Kuliahin Kakak Dimas Ramadhan, Tapi Belum Tebus Ijazah

Keinginannya Dimas Baam itu dikethui lewat kanal YouTube TAULANY TV milik Andre Taulany yang tayang pada Minggu 22 November 2020.

Sahabat SULE ini sengaja berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dengan bermaksud untuk menawarkan sebuah mobil klasik pada ayah satu anak ini. Tahu temanya akan datang, Raffi dan Dima Baam ternyata sudah menunggu kedatangan Andre di depan rumah gaes.

Setelah tiba di depan rumah, Andre malah di tegur Raffi karena membawa mobil mewah di depan Dimas. Tegurannya ini bukan tanpa sebab gaes, Raffi hanya takut kalau Dimas akan meminta mobil sedangkan dirinya baru saja terjun menjadi seorang artis.

Namun, ternyata hal itu dibantah oleh Andre, ia bermaksud untuk menawarkan mobil tersebut untuk Raffi dan sang istri , Nagita Slavina.

Mendengar ucapan sahabatnya itu, Raffi pun sontak kaget. Bahkan, ia semakin terkejut setelah mendengar pengakuan Andre dan Dimas Baam ini gaes.

"Kalau lu sama Gigi gak suka mobil klasik, ya kasih aja ke Dimas," ucap Andre.

Dimas yang mendengar hal itu, langsung menimpali perkataan Andre tersebut dan berkata kalau ia dengan senang hati mau dibelikan mobil oleh Raffi. 

"Kasih ke Dimas aja, gak apa-apa kasih ke Dimas," kata Dimas menimpali.

Mendengar ucapan Dimas, Raffi yang awalnya kaget langsung panik dan kesal dengan permintaan Dimas ini gaes. 

"Alaaah, honor lu aja belum keluar lu mau beli mobil," ucap Raffi sambil ngomel.

Di satu sisi, Andre sendiri malah ikut mengompori gaes, dengan maksud agar Dimas bisa segera dibelikan mobil mewah oleh Raffi. 

"Lu kalau mau bantuin Dimas, jangan tanggung-tanggung. Kalau di mau dijadiin sultan berikutnya, kasih dong mobil ini," bujuk Andre.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Pamer Foto Liburan di Sumba, Netizen Puji Kecantikan Nagita Slavina

Merasa tidak enak, Dimas pun mencoba menolaknya karena menurut Dimas mobil tersebut terlalu bagus. Meski begitu, Raffi dan Andre pun memberi kesempatan Dimas untuk menyetir mobil klasik tersebut.

Lebih lengkapnya, simak videonya di bawah ini!




Raffi AhmadDimas BaamAndre TaulanyDimas Baam MobilCOeok Mirip Raffi AhmadNagita Slavina

Share to: