Prilly Latuconsina Ditunjuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024

Prilly Latuconsina Ditunjuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024

Prilly Latuconsina Ditunjuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024

Prilly Latuconsina (foto: Instagram/@prillylatuconsina96)


Aktris dan produser film, Prilly Latuconsina resmi ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024. Penunjukan Prilly diumumkan pada perayaan Hari Film Nasional pada Sabtu, 30 Maret 2024. Sementara itu, Ario Bayu diangkat sebagai Ketua Komite FFI 2024 – 2026.

“Press Conference Hari Film Indonesia 2024 bersama @mahendrabudaya Direktur Perfilman, Musik dan Media Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi sekaligus penyerahan estafet pelaksanaan Festival Film Indonesia kepada Ketua Komite FFI @bayu_ario dan Ketua Pelaksana FFI @prillylatuconsina96,” tulis akun @badan_perfilman_Indonesia dikutip Kuyou, Senin (1/4).

Baca juga: Gantikan Reza Rahadian, Ario Bayu Resmi Jadi Ketua Komite FFI

Melalui Instagram resminya, Prilly juga mengumumkan jabatan barunya tersebut. Ia mengaku bangga sekaligus berharap bisa amanah dalam melakukan tanggung jawabnya.

“Hari ini saya resmi diangkat menjadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024,” tulis Prilly Latuconsina di Instagram.

“Tidak menyangka akan mendapat tawaran posisi ini, menjadi suatu kebanggaan sekaligus amanah yang harus dipertanggungjawabkan,” sambungnya.

Baca juga: Perjuangan Prilly Latuconsina Dorong Menparekraf Sandiaga Uno Sahkan RUU Ketenagakerjaan Aktor

Prilly mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Selain itu ia memohon dukungan dan kerja sama demi penyelenggaran Festival Film Indonesia 2024 dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga kami tim FFI tahun 2024 mampu mengemban tugas dengan baik.” tutur Prilly.

“Mohon dukungan dan kerja samanya dari rekan-rekan dan seluruh pihak terkait agar Festival Film Indonesia 2024 dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya,” harapnya.




Prilly LatuconsinaKetua Pelaksana FFI 2024Festival Film Indonesia

Share to: