Raffi Ahmad Pamer Foto Liburan di Sumba, Netizen Puji Kecantikan Nagita Slavina

Raffi Ahmad Pamer Foto Liburan di Sumba, Netizen Puji Kecantikan Nagita Slavina

Raffi Ahmad Pamer Foto Liburan di Sumba, Netizen Puji Kecantikan Nagita Slavina

Raffi Ahmad Pamer Foto Liburan di Sumba, Netizen Puji Kecantikan Nagita Slavina (Foto: Instagram/@raffinagita1717)


Raffi Ahmad dan Nagita Slavian memboyong keluarga besarnya berlibur ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Selain Keluarga, Raffi pun terlihat mengajak Dimas Ramadhan si penjual bakso yang viral disebut kembaran Raffi Ahmad.

Saat berlibur, pasangan yang tak lepas dari sorotan itu beberapa kali mengunggah potret kebersamaannya bersama keluarga maupun teman-temannya di media sosila.

Nah, pada Minggu 8 November 2020, Raffi dan Nagita pun terlihat mengunggah beberapa foto keasyikan liburannya di sana lewat akun Instagram terverifikasi milik mereka. Dalam foto-foto tersebut Raffi dan wanita yang akrab dipanggil Gigi itu tampak mengenakan kain adat. 

Berlatar belakang pemandangan Sumba yang luar biasa memukau, dengan hamparan rumput hijau serta kondisi pemukiman setempat menjadi pelengkap keindahan potret mereka.

Dari beberapa potret tersebut, Raffi terlihat bertelanjang dada dan mengenakan kain tenun berwarna biru yang dililitkan di bagikan pinggang hingga menutupi lutut serta kain dengan motif dan warna yang sama juga pasangkan di kepalanya. 

Sementara, Nagita tampak mengenakan atasan tanpa lengan berwarna krem lengkap dengan kain tenun yang sama milik Raffi.

Pasangan selebriti papan atas Tanah Air tak segan berbaur dengan masyarakat setempat. Selain berfoto bersama para warga, Nagita bahkan tak ragu untuk mencoba membuat kain tenun sendiri yang dibantu oleh salah satu warga setempat.

"I ❤️ U (emoji bendera Indonesia) Yaa Allahindah sekali 😍kebudayaan Indonesia (emoji bendera Indonesia)," tulis Raffi dan Nagita dibagian caption.

Keduanya terlihat sangat menikmati momen berlibur bersama sekaligus mereka berkesempatan mengenal kebudayaan Sumba.

Warganet yang melihat postingan tersebut langsung menyerbu kolom komentar unggahannya. Ternyata bukan hanya pemandangan indah yang menjadi sorotan, melainkan mereka juga tak kalah memperhatikan kecantikan sosok Nagita Slavina dalam potret berlatar belakang alam NTT itu. 

Meski tampil sederhana rupanya tak menghilangkan aura kecantikan yang dimiliki ibu satu anak ini hal itu diakui langsung oleh netizen. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Nagita pada kolom komentar.

"Yaampun mama gigi bening bgttt," kata akun @annisa.pt.

"CANTIIIIIK BANGET MAMA GIGI😭❤️," ujar akun @buuby5.

"❤️ Gigi cantik luar dalam ❤️😍," sahut akun @vinafransiscus.

"Mama gigi so beautifuuuuul🔥🔥," timpal akun @syilladamry.




Raffi AhmadNagita SlavianaFoto Liburan SelebritiFoto Liburan Raffi dan Nagita di SumbaRaffi Ahmad dan Nagita Slavina Liburan ke Sumba\

Share to: