Isyana Sarasvati Bocorkan Konser Perayaan 1 Dekade Kariernya

Isyana Sarasvati Bocorkan Konser Perayaan 1 Dekade Kariernya

Isyana Sarasvati Bocorkan Konser Perayaan 1 Dekade Kariernya

Isyana Sarasvati di Joyland Festival (foto: Instagram/@isyanasarasvati)


Penyanyi Isyana Sarasvati membocorkan rencananya menggelar konser untuk merayakan 1 dekade kariernya di industri musik Indonesia. Hal tersebut ia ungkap saat tampil di Joyland Stage hari kedua yang digelar di Peninsula Islands, Nusa Dua, Bali, Minggu (3/3).

Dalam festival tersebut, Isyana membawakan lagu-lagu miliknya seperti Lexicon, Sikap Duniawi, Untuk Hati Yang Terluka dan banyak lagi. Ditengah penampilannya, Isyana mengumumkan bahwa tahun ini menandai satu dekade ia berkarya di dunia musik tanah air. Ia berencana menggelar konser untuk meryakan hal tersebut.

Baca juga: Umumkan Line Up Pertama, Pestapora Hadirkan Efek Rumah Kaca hingga Isyana Sarasvati

"Sama seperti musisi lainnya aku juga mau mengadakan konser besar yang menandai satu dekade aku berkarier," kata Isyana.

"Sudah lama aku mengubur lagu-lagu di awal karier aku. Makanya mulai sekarang aku mau menghadirkan lagi sepercik lagu-lagu aku yang dulu," sambungnya.

Isyana kemudian membawakan hits lama miliknya seperti Just Keep Being You, Kau Adalah, dan Tetap Dalam Jiwa. Melalui instagramnya, Isyana juga mengumumkan bahwa dirinya sedang menyiapkan sesuatu yang spesial untuk merayakaan 1 dekade kariernya.

Baca juga: Go International! Isyana Sarasvati Bakal Gelar Konser di Jepang

"Panggung perdana di tahun 2024, tahun perayaan 1 dekade aku berkarya. Mohon restunya, we’re definitely cooking something special for you guys!," katanya.

Meski begitu Isyana belum mengumumkan kapan dan dimana konser perayaan satu dekade tersebut akan digelar. Isyana juga masuk dalam line up fase pertama acara Pestapora yang akan digelar pada 20 hingga 22 September 2024 mendatang di Jakarta.




Isyana SarasvatiKonser Isyana Sarasvati1 Dekade Isyana Sarasvati

Share to: