Bantah Tuduhan Adakan Trunk Show di Paris, Marissya Icha: Tujuan Kita Membesarkan Nama UMKM!

Bantah Tuduhan Adakan Trunk Show di Paris, Marissya Icha: Tujuan Kita Membesarkan Nama UMKM!

Bantah Tuduhan Adakan Trunk Show di Paris, Marissya Icha: Tujuan Kita Membesarkan Nama UMKM!

Kolase Foto Marissya Icha Bantah Tuduhan Adakan Trunk Show di Paris (Foto: Instagram @marissyaichareal)


Baru-baru ini Marissya Icha ikut menanggapi kabar miring soal brand Indonesia di Paris Fashion Week. Ia membantah bahwa brand-brand tersebut mengadakan trunk show di Paris. 

Hal tersebut diungkap Marissya Icha melalui akun Instagram pribadinya pada 7 Maret 2022. Dalam unggahan tersebut, Marissya Icha dengan tegas membantah soal tuduhan trunk show di Paris. 

"Kenapa harus bilang trunk show?!! It's a fashion show!!! Kalau trunk show itu hanya dihadiri oleh small group di tempat yang juga spacenya terbatas bukan runaway fashion show! Bisa kan ngeliat itu runaway sgede itu??" ungkap Marissya Icha. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Lucky Heng, Pebisnis yang Bongkar Soal Brand Indonesia di Paris Fashion Week

Tak hanya itu, Marissya Icha juga mengungkap bahwa fashion show tersebut tak hanya dihadiri oleh orang-orang Indonesia saja. Ia bahkan menyebut fashion show tersebut didatangi oleh desainer luar negeri. 

"Dan fyi, bahkan penonton yang hadir diacara semalam banyak dari beberapa negara bahkan beberapa designer dari negara luar juga hadir menonton Indonesia!! Dan bukan hanya Indonesia aja yang ada di fashion show semalam, ada beberapa negara lainnya, penonton juga ada dari beberapa negara lainnya," kata Marissya Icha.

BACA JUGA: Lucky Heng Bongkar Fakta Brand Indonesia yang Klaim Tampil di Paris Fashion Week, Bodohi Masyarakat?

Tujuan besarkan nama UMKM Indonesia

Pada unggahannya, Marissya Icha juga mengungkap bahwa ia beserta brand-brand, sederet selebriti dan influencer lainnya berjuang untuk membesarkan nama UMKM Indonesia. 

Sayangnya, Marissya Icha merasa bahwa usahanya dan sejumlah desainer dan influencer lainnya dijatuhkan oleh bangsa sendiri. 

"Dan kita spend energy yang cukup sangat besar loh di sini!! Tujuan kita untuk membesarkan nama UMKM negara kita? Kenaa harus dijatuhkan oleh bangsa senidiri sih?!" kata Marissya Icha. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Vivi Zubedi, Desaineer Indonesia yang Gelar Fashion Show di Paris

Dituduh adakan trunk show

Sebelumnya, viral kabar bahwa brand-brand Indonesia mengklaim tampil di Paris Fashion Week 2022. Padahal mereka hanya menggelar trunk show di Paris. Hal tersebut diungkap oleh Lucky Heng melalui Instagram pribadinya. 

"Kita sebut trunk show at Paris aja ya, kalau show di sana," kata Lucky Heng. 




Marissya IchaTrunk Show ParisParis Fashion Week 2022Paris Fashion WeekBrand Indonesia di Paris Fashion WeekFakta brand Indonesi di ParisMarissya Icha Bantah Trunk ShowLucky Heng

Share to: