Lucky Heng Bongkar Fakta Brand Indonesia yang Klaim Tampil di Paris Fashion Week, Bodohi Masyarakat?

Lucky Heng Bongkar Fakta Brand Indonesia yang Klaim Tampil di Paris Fashion Week, Bodohi Masyarakat?

Lucky Heng Bongkar Fakta Brand Indonesia yang Klaim Tampil di Paris Fashion Week, Bodohi Masyarakat?

Kolase Foto Fakta Di Balik Brand Indonesia yang Klaim Tampil di Paris Fashion Week (Foto: Instagram @parisfashionweek dan @lambe_turah)


Baru-baru ini, Lucky Heng membongkar fakta di balik brand Indonesia yang mengklaim tampil di Paris Fashion Week (PFW). 

Awalnya, Lucky Heng bingung lantaran banyak brand Indonesia yang mengklaim tampil di Paris Fashion Week 2022 namun tak berani menandai langsung Instagram @parisfashionweek. 

"Agak sebel sama banyaknya brand Indonesia yang claim masuk Paris Fashion Week tahun ini. Semua berani claim dan pakai nama 'Paris Fashion Week' tapi gak ada yang berani tag @parisfashionweek. Sampai Binus, Geprek Bensu masuk PFW pula," tulis Lucky Heng dalam Instagramnya pada Minggu, 6 Maret 2022. 

Lucky Heng mengungkap bahwa bran-brand Indonesia tersebut ternyata tak secara resmi tampil di Paris Fashion Week yang sebenarnya. Menurutnya, hal tersebut adalah sebuah informasi yang berpotensi membodohi masyarakat.

"Informasi misleading ini cukup membodohkan masyarakat sebenarnya," kata Lucky Heng.

BACA JUGA: Brand Lokal Ini Diwakili Ariel NOAH, Keanu hingga Anya Geraldine ke Paris Fashion Week, Berikut Daftar Lengkap Biodata

Jadwal 'palsu' Paris Fashion Week

Lucky Heng menjelaskan bahwa Official Paris Fashion Week hanya ada satu dan diselenggarakan oleh Federation Francaise de la Couture. 

"Jadwal officialnya juga hanya ada satu. Sisanya, banyak media dan agency yang memperjualbelikan slot tayang untuk memasukkan jadwal 'palsu' ke kalender asli, mengatasnamakan PFW seolah-olah legit. IG nya juga hanya ada satu @parisfashionweek," tulis Lucky Heng. 

Bukan tampil di Paris Fashion Week

Lucky Heng juga mengungkap bahwa beberapa brand Indonesia yang gembar gembor tampil di Paris Fashion Week sebenarnya hanya mengadakan show di kota Paris bersamaan dengan Paris Fashion Week. 

"Singkat cerita, ini adalah brand-brand yang melakukan show di Kota paris. Pada jadwal yang bertepatan dengan tanggal 'Paris Fashion Week' Official," kata Lucky Heng. 

"Just a show in Paris. BUT NOT on 'Paris Fashion Week'" tambahnya lagi. 

Lebih dari itu, Lucky Heng menilai bahwa misinformasi ini membuat nama fashion industri Indonesia buruk dan memalukan angsa sendiri. 

"We are giving Indonesia Fashion Industry a abad name and reputation," ungkap Lucky Heng.

Profil dan Fakta Menarik Muhammad Sadad, Pemilik Erigo Store yang Sukses Mendunia

Minta masyarakat pintar

Lucky Heng pun meminta masyarakat Indonesia untuk lebih pintar menyaring informasi yang ada di sosial media. Ia juga meminta masyarakat mengecek sendiri brand apa saja yang benar-benar tampil di Paris Fashion Week. 

"Fyi, ini beneran oficially Paris Fashion Week. Kalau brand kalian ga disini berarto not really fashion week. Kita sebut trunk show at Paris aja ya... Kalau show di sana," kata Lucky Heng.

"Well tujuanku untuk mengedukasi aja. Biar ga salah kaprah. Bukan julid, no offense ya," tambahnya lagi. 

Brand yang diundang resmi Paris Fashion Week

Seorang netizen pun akhirnya mengungkap beberapa brand yang memang benar-benar diundang untuk tampil di Paris Fashion Week, diantaranya adalah Sean Sheila dan Jewel Rocks Bijoux.

"Teman-teman perlu tahu bahwa HANYA ADA 2 BRAND INDONESIA YANG DAPAT UNDANGAN RESMI PARIS FASHION WEEK OFFICIAL yaitu: SEAN SHEILA, JEWEL ROCKS BIJOUX. Sisanya, Paris Fashion Week garapan EO alias tidak resmi alias lebih tepatnya 'show di Paris'," tulis seorang netizen. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Devita Ravani, Model Cantik Asal Brebes di Runway Paris Fashion Week Gaes!

Itulah informasi terkait Lucky Heng yang ungkap fakta di balik brand dan mengklaim tampil di Paris Fashion Week.




Paris Fashion WeekFakta Paris Fashion WeekBrand Indonesia di Paris Fashion WeekSeputar Paris Fashion WeekLucky HengLucky Heng Bongkar FaktaLucky Heng Ungkap Paris Fashion WeekFakta Seputar Paris Fashion WeekBrand Indonesia Show di Paris

Share to: