Profil dan Fakta Menarik Muhammad Sadad, Pemilik Erigo Store yang Sukses Mendunia

Profil dan Fakta Menarik Muhammad Sadad, Pemilik Erigo Store yang Sukses Mendunia

Profil dan Fakta Menarik Muhammad Sadad, Pemilik Erigo Store yang Sukses Mendunia

Kolase Foto dan Profil Fakta Menarik Muhammad Sadad, Pemilik Erigo Store (Foto: Instagram @sadadd)


Berikut profil dan fakta menarik Muhammad Sadad, pemilik sekaligus pendiri Erigo Store yang kini sudah sukses dan mendunia.

Muhammad Sadad merupakan pendiri brand fashion bernama Erigo Store. Pria kelahiran 15 Juni 1990 ini mulai mendirikan Erigo sejak tahun 2010 silam. 

Dengan kerja kerasnya, Muhammad Sadad berhasil membuat Erigo Store mendunia. Terbukti, iklan brand Erigo belum lama ini terpampang di Time Square, New York, Amerika Serikat (AS). 

BACA JUGA: Biodata Welin Kusuma Lengkap Agama dan Umur, Lelaki Pemilik 37 Gelar Terbanyak di Indonesia

Seperti apa sosoknya? Ini dia fakta dan profil Muhammad Sadad yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Profil Muhammad Sadad

Biodata dan profil

Nama lengkap: Muhammad Sadad

Tempat asal: Aceh

Tanggal lahir: 15 Juni 1990

Umur: 30 tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Entrepreneur

Pendidikan: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia

Akun Instagram: @sadadd

Memiliki minat besar di dunia bisnis

Muhammad Sadad memang sudah memiliki minat yang besar dengan dunia bisnis sejak ia duduk di bangku SMA. Saat duduk di bangku perkuliahan, minat bisnisnya pun makin meninggi. Saat itu, ia sudah mulai berjualan. 

Mulai mendirikan Erigo Store

Pada tahun 2010, pria yang kerap disapa Sadad ini mulai mendirikan sebuah brand bernama Selected & Co. Namun, karena memiliki kendala berarti, brand tersebut akhirnya diganti menjadi Erigo Store pada tahun 2013. 

Brand satu ini sejak awal memproduksi beragam kebutuhan fashion anak muda kekinian. Dari mulai fashion untuk santai hingga fashion travelling yang kece abis. 

Sejak kemunculannya, Erigo Store cukup menarik perhatian publik karena memproduksi fashion batik yang unik dan kasual khas anak muda. 

BACA JUGA: 5 Idol K-POP yang Miliki Orangtua Selebriti, Ada Anggota TWICE hingga BTOB

Inovasi Sadad melalui Erigo

Saat itu, Erigo belum mendapat sambutan pasar yang cukup besar. Akhirnya Sadad terus berinovasi melalui Erigo. Pada tahun 2015 membranding Erigo menjadi fashion style travelling hingga street style mengikuti tren yang ada di masyarakat. 

Sadad membawa brand Erigo untuk melakukan pemotretan di luar negeri, tepatnya di Singapura dan Jepang. Hal tersebut dilakukan demi mengembangkan Erigo ke pasar yang lebih besar lagi. Ia juga mulai bekerja sama dengan beberapa tokoh publik, dari mulai influencer hingga aktor.

Pasang surut Erigo hingga berhenti kuliah

Bisnis Erigo Store sempat mengalami pasang surut. Sadad bahkan sempat memiliki hutang di mana-mana yang jumlahnya tak sedikit. 

Karena keinginannya yang besar untuk mengembangkan Erigo, Sadad berusaha membawa brand Erigo ke pameran di negeri Jiran. Namun, bukan untung yang ia dapat, justru rugi karena biaya operasional yang terlalu besar dibanding omzet yang didapatnya. 

Hal tersebut juga lah yang membuat Sadad berhenti kuliah untuk lebih fokus kepada bisnis yang ia bangun. Sadad pun akhirnya berhasil bangkit dari  pasang surut tersebut. 

"Jadi, kenapa gue ngunduri diri dari kuliah karena saat itu utang gue numpuk. Ini harus gue selesaikan," ungkap Sadad. 

Erigo berhasil sukses mendunia

Perjalanan panjang Sadad mengembangkan Erigo akhirnya membuahkan hasil. Berkhat kegigihannya tersebut, Erigo berhasil mengantungi omzet hingga Rp22 miliar pada tahun 2015 silam. 

Perkembangan Erigo pun melaju pesat hingga kini. Nggak cuma itu aja, Erigo juga berhasil go international. 

Seperti belum lama ini, iklan brand Erigo terpampang di Times Square, New York. Sadad sempat tak menyangka bahwa Erigo menjadi brand Indonesia yang berhasil memasang iklan di Time Square. 

BACA JUGA: Murka, Rachel Vennya Buat Sayembara 15 Juta yang Bisa Temukan Biodata Fathin Gaes

Nah itu dia gaes fakta dan profil Muhammad Sadad yang berhasil dirangkum KUYOU. Muhammad Sadad merupakan pemiliki Erigo Store yang sukses dan mendunia. 




Muhammad SadadProfil Muhammad SadadFakta Menarik Muhammad SadadMengenal Muhammad SadadSosok Muhammad SadadMuhammad Sadad ErigoPemilik ErigoErigo Store

Share to: