Biodata Welin Kusuma Lengkap Agama dan Umur, Lelaki Pemilik 37 Gelar Terbanyak di Indonesia

Biodata Welin Kusuma Lengkap Agama dan Umur, Lelaki Pemilik 37 Gelar Terbanyak di Indonesia

Foto

Kolase Foto dan Biodata Welin Kusuma, Lelaki Pemilik 37 Gelar Terbanyak di Indonesia (Foto: Instagram @welinkusuma)


Welin Kusuma dikabarkan menjadi lelaki dengan gelar terbanyak di Indonesia. Berikut biodata Welin Kusuma, lelaki yang memiliki 37 gelar sekaligus. 

Welin Kusuma merupakan pria kelahiran Makassar, 8 Maret 1981. Pria berusia 40 tahun ini dikenal karena memiliki gelar terbanyak di Indonesia. 

Hingga kini, Welin Kusuma sudah memiliki 38 gelar dengan beberapa gelar master. Ia juga menjalani 12 pendidikan profesional.

 

BACA JUGA: Murka, Rachel Vennya Buat Sayembara 15 Juta yang Bisa Temukan Biodata Fathin Gaes

Seperti apa sosoknya? ini dia biodata Welin Kusuma, lengkap agama dan umurnya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Biodata dan profil

Nama lengkap: Welin Kusuma

Tempat asal: Makassar, Sulawesi Selatan

Tanggal lahir: 8 Maret 1981

Umur: 40 tahun

Agama: (belum diketahui)

Pekerjaan: Konsultan Bisnis, Analis, Akuntan

Akun Instagram: @welinkusuma

Awal mula kuliah

Welin Kusuma memulai kuliahnya pada tahun 1999 di Teknik Industri Universitas Surabaya (Ubaya) dan beberapa universitas besar lainnya. Saat ada di pertengahan kuliah, ia menyadari bisa mempelajari banyak hal selain Teknik Industri. 

Mulai menjalani kuliah multi disiplin

Dari situlah ia menjalani kuliah di beberapa kampus berbeda. Pada tahun 2001, ia mulai kuliah di STIE Urip Sumoharjo, Universitas Terbuka, Universitas Airlangga, Sekolah Tinggi Teknik Surabaya, dan Universitas Kristen Petra. 

Semuanya masih pada jenjang S1 dengan bidang berbeda, seperti manajemen, administrasi bisnis, hukum, teknik informatika, bahasa Inggris, administrasi publik, hingga statistika dan akuntansi. 

Nggak berhenti di jenjang S2 saja, Welin terus melanjutkannya hingga jenjang S2. 

BACA JUGA: 6 Potret Liburan Rachel Vennya ke Dubai, Bareng Pacar Baru?

Pemegang gelar terbanyak di Indonesia

Karena kemampuannya yang luar biasa, Welin Kusuma menjadi orang pemegang gelar terbanyak di Indonesia. Hingga kini total gelar yang telah ia raih adalah 38 gelar. 

Semua gelarnya tersebut diraih selama 15 tahun perkuliahan. Kerennya lagi, ia menjalani beberapa perkuliahan dengan bidang berbeda dalam waktu yang bersamaan. 

Ia juga berhasil menempuh 111 sks dalam satu semester. Hal tersebut berhasil membuatnya meraih rekor MURI sebagai peraih gelar multidisiplin terbanyak.

Gelar lengkap Welin Kusuma

Kini sudah total 38 gelar yang diraih Welin Kusuma. Buat kamu yang penasaran bagaimana penulisan gelar Welin Kusuma, kira-kira begini tulisan gelar Welin Kusuma. 

Welin Kusuma, ST, SE, S.Sos, SH, S.Kom, SS, SAP, S.Stat, S.Akt, MT, MSM, Mkn, RFP-I, CPBD, CPPM, CFP, Aff.WM, BKP, QWP, CPHR, ICPM,  AEPP, CBA, CMA dan masih banyak lagi gaes. 

Mengisi banyak pekerjaan

Kemampuannya yang di atas rata-rata berhasil mengantarkan Welin ke beberapa pekerjaan sekaligus. Ia kini mengisi posisi hand rolled analyst di PT HM Sampoerna Tbk. 

Nggak cuma itu aja, ia juga bekerja sebagai konsultan pajak, perencana keuangan, hingga akuntan. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Kedekatan Salim Nauderer dan Rachel Vennya

Nah sudah tahu kan biodata Welin Kusuma lengkap dengan umur dan agamanya? Welin Kusuma dikenal sebagai lelaki dengan 37 gelar sekaligus dan menjadi sosok yang memiliki gelar terbanyak di Indonesia. 




Welin KusumaBiodata Welin KusumaAgama Welin KusumaUmur Welin KusumaPemegang gelar terbanyak di IndonesiaWelin Kusuma punya 38 gelarFakta Menarik Welin Kusuma

Share to: