Ririe Fairus Curhat ke Maia Estianty, Ceritakan Awal Mula Pergoki Ayus Sabyan Selingkuh

Ririe Fairus Curhat ke Maia Estianty, Ceritakan Awal Mula Pergoki Ayus Sabyan Selingkuh

Ririe Fairus Curhat ke Maia Estianty, Ceritakan Awal Mula Pergoki Ayus Sabyan Selingkuh

Kolase Foto Ririe Fairus Curhat ke Maia Estianty, Ceritakan Awal Mula Pergoki Ayus Sabyan Selingkuh (Foto: YouTube MAIA ALELDUL TV)


Baru-baru ini, Ririe Fairus kembali muncul dan curhat ke Maia Estianty terkait rumah tangganya dengan Ayus Sabyan yang telah berakhir. 

Ririe Fairus menceritakan bagaimana awal mula mempergoki Ayus Sabyan selingkuh. Hal itu ia ungkap dalam sebuah video yang diunggah melalui kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada 24 Januari 2022. 

Hingga kini, video berdurasi kurang lebih 31 menit tersebut berhasil mendapat 1,1 juta lebih viewers dan semakin bertambah. Video tersebut juga disukai oleh 57 ribu akun. 

Ceritakan kisah rumah tangganya

Ririe Fairus menceritakan kisah rumah tangganya yang memiliki sedikit kemiripan dengan kisah Maia Estianty. Terlebih hal tersebut berawal dari dunia musik yang sama-sama digeluti bersama. 

"Sama-sama dunia musik juga, sama-sama dekat juga sama itunya (perempuan yang jadi selingkuhan)," ungkap Ririe Fairus dalam yang diunggah pada Senin, 24 Januari 2022.

Ririe Fairus mengaku sangat sakit hati ketika mengetahui sang suami saat itu selingkuh. Bukan tanpa alasan, Ririe Fairus mengaku sudah menjalani pacaran selama 8 tahun tanpa ada kata putus sedikitpun. 

"Rasanya luar biasa, nggak bisa diungkapin sih bun," kata Ririe Fairus.

"Pacaran 8 tahun, saat pernikahan ada peristiwa gitu benar-benar sakit banget. Sama pas aku tuh sampai pas tahu aku nggak kasih tau orang tua. Dari hari ke hari beda banget nggak ceria, makin kurus. Selama 6 hari turun 6 kilogram," kata Ririe Fairus. 

Awal mula tahu perselingkuhan suami

Ririe Fairus pun menceritakan bagaimana awal mula ia mengetahui perselingkuhan sang mantan suami. Ia sempat bertanya kepada lingkungan sekitar suami dan perempuan yang diduga jadi selingkuhannya. 

"Sebelum nanya ke mantan suami tu aku nanya ke orang-orang sekeliling lingkungan dia dulu," kata Ririe Fairus.

Ririe Fairus pun sempat menegur sang mantan suami terkait kabar kedekatannya dengan seorang perempuan. Saat itu, Ayus pun tak menyangkal kedekatan tersebut. 

"Aku negornya pun baik-baik ke mantan suami," kata Ririe Fairus. 

"Mantan suami aku orang yang nggak pernah bohong. Kalau emang suka ya emang suka. Dia nggak menyangkal," tambahnya lagi. 

Ririe Fairus sempat bertanya kepada sang suami terkait apa kesalahannya sehingga membuat sang suami selingkuh. 

"Sampe nanya kan ke suami, salah aku apa, kurang aku apa, ayok coba sebutin, bisa diperbaikin kok, sebelum terlambat," kata Ririe Fairus. 




Ririe FairusRirie Fairus Curhatpergoki ayus selingkuhMantan Suami Ririe FairusMaia EstiantyYouTube MAIA ALELDUL TVAyus SabyanAyus Sabyan Selingkuh

Share to: