Terus Bekerja Sampai Tak Pernah Liburan, Listy Chan Ungkap Biayai Ericko Lim Usai Skandal

Terus Bekerja Sampai Tak Pernah Liburan, Listy Chan Ungkap Biayai Ericko Lim Usai Skandal

Terus Bekerja Sampai Tak Pernah Liburan, Listy Chan Ungkap Biayai Ericko Lim Usai Skandal

Kolase Foto Listy Chan Ungkap Biayai Ericko Lim Usai Skandal Pelakor (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)


Listy Chan baru-baru ini jadi sorotan lantaran mengaku membiayai Ericko Lim setelah skandal pelakor yang viral beberapa waktu lalu. Menurut Listy Chan bahkan bekerja sampai tak pernah liburan. 

Seperti diketahui, Listy Chan dan Ericko Lim sempat viral lantaran skandal pelakor. Saat itu, Listy diketahui menjadi selingkuhan dari Ericko Lim saat masih berpacaran dengan Jessica Jane. 

Karena hal tersebut, keduanya pun sempat mengalami penurunan secara ekonomi. Saat itulah, Listy Chan yang membantu Ericko Lim secara ekonomi. 

BACA JUGA: Akui Kena Karma Setelah Diselingkuhi Ericko Lim, Listy Chan Minta Maaf ke Jessica Jane

Listy Chan mengungkap pernyataan tersebut dalam podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada 1 Februari 2022. Hingga kini, video tersebut berhasil mengumpulkan 687 ribu viewers. 

Tak pernah liburan demi membantu Ericko Lim

Dalam podcast Deddy Corbuzier tersebut, Listy Chan mengaku tak pernah terpikir untuk liburan lantaran harus membantu Ericko Lim. Bahkan ia juga mengungkap bahwa ia bekerja untuk membiayai dirinya dan Ericko Lim. 

"Aku selama sama dia aku gak pernah jalan-jalan,"  kata Listy Chan. 

"Karena selama ini aku kerja-kerja kan. Dan duitnya kan gak cuman buat aku. Aku gak pernah pentingin diri aku, aku gak pernah mikir 'aku punya duit nih mau liburan kemana', ngggak kepikiran," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Pengakuan Listy Chan Pernah Jadi Selingkuhan Ericko Lim: Dia Bilang Mau Tanggung Jawab

Sempat terpuruk lantaran skandal pelakor

Listy Chan dan Ericko Lim sempat terpuruk dalam hal ekonomi lantaran skandal pelakor yang menimpanya beberapa waktu lalu. 

Saat itu, Listy Chan bahkan langsung dinonaktifkan dari salah satu esport terbesar Indonesia, Evos Esport. Sementara itu, Ericko Lim juga sempat kesulitan. 

Meski begitu, Listy Chan masih berusaha membantu Ericko Lim untuk sama-sama bangkit dan memulai semuanya dari no. Hal tersebut bahkan membuat Listy tak terpikir untuk liburan. 

"(duit Listy Chan) buat bantu dia," ungkap Listy Chan saat ditanya Deddy Corbuzier..

"Kan pas jatoh kan aku masih ada job ya, kalo dia kan jarang jobnya," kata Listy Chan. 

Tak hanya itu, Listy Chan bahkan membiayai sewa rumah yang ia tinggali bersama Ericko Lim dan teman-temannya. 

BACA JUGA: Ajak Ericko Lim Tanding Ulang, Deddy Corbuzier Siap Jadi Promotor: Listy Chan jadi Ring Girl

Kini, Listy Chan pun mengaku lebih bahagia lantaran bisa berlibur ke berbagai tempat yang ia inginkan tanpa beban apapun. 




Listy ChanSkandal Pelakor Listy ChanListy Chan ViralEricko LimListy Chan PutusSkandal Ericko LimSkandal Listy ChanListy Chan Kena KarmaListy Chan DiselingkuhiEricko LimEricko Lim SelingkuhListy Chan Minta MaafJessica Jane

Share to: