Biodata dan Profil Imam Mauludin Lengkap Umur, Agama dan Instagram, Hobi Nulis Quotes di Media Sosial

Biodata dan Profil Imam Mauludin Lengkap Umur, Agama dan Instagram, Hobi Nulis Quotes di Media Sosial

Biodata dan Profil Imam Mauludin Lengkap Umur, Agama dan Instagram, Hobi Nulis Quotes di Media Sosial

Imam Mauludin (foto: Istimewa)


Yuk simak biodata dan profil Imam Mauludin lengkap dengan umur, agama, dan akun Instagram. Ia diketahui adalah seorang pemuda yang hobi nulis quotes di media sosial.

Hingga kini, Imam Mauludin memiliki ribuan followers di masing-masing media sosial miliknya. Diketahui ternyata Imam Mauludin adalah seorang pemuda yang berasal dari Bogor, Jawa Barat. Ia telah hobi menulis dan merangkai kata sejak tahun 2018.

Baca juga: Biodata dan Profil Angelia Livie Lengkap Umur, Agama, dan Instagram, Pemain Sinetron Avisa Putri Samudra

Profil Imam Mauludin

Imam Mauludin lahir di Bogor, Jawa Barat pada tanggal 31 Mei 2002. Usia Imam Mauludin saat ini 20 tahun dan dia menganut agama Islam. Imam Mauludin diketahui saat ini adalah seorang pedagang dan lulus dari Sekolah Menengah Kejuruan.

Menulis Terinspirasi oleh Fiersa Besari

Di tahun 2018, Imam Mauludin mulai menulis quotes di media sosial Facebook karena melihat unggahan dari Fiersa Besari. Selain itu, ia juga terinspirasi dari cuitan penulis lainnya seperti Boy Chandra hingga Tere Liye.

Memutuskan Aktif di Media Sosial untuk Menulis

Setahun setelah mulai menulis, mulai banyak warganet yang mengikuti media sosial Imam. Ia kemudian memutuskan juga untuk aktif menulis di Twitter dan Instagram.

Saat ini, Imam Mauludin lebih aktif membuat quotes mengenai keluh kesah kehidupan anak muda termasuk percintaan hingga humor. Ia memiliki sekitar 3 ribu pengikut di Twitter, lebih dari 23 ribu followers di Instagram, dan lebih dari 541 ribu followers di Facebook.

Hobi Mendaki

Selain gemar menulis dan merangkai kata-kata ternyata Imam Mauludin juga punya hobi lain gaes. Dia juga sering mendaki gunung. Beberapa foto saat dirinya sedang mendaki dibagikan di media sosial Instagram.

Baca juga: Biodata dan Profil Dini Marpaung: Umur, Agama dan Karier, Pemeran Linda di Web Series Bad Boy

Biodata Imam Mauludin

Nama Lengkap: Imam Mauludin
Asal: Bogor, Jawa Barat
Tanggal Lahir: 31 Mei 2002
Umur: 20 tahun
Agama: Islam
Pendidikan: Sekolah Menengah Kejuruan
Profesi: Pedagang
Instagram: @imamldn_
Twitter: @imammauludin_
Facebook: Imam Mauludin

Nah, itulah biodata dan profil Imam Mauludin yang hobi menulis quotes di media sosial.




Imam MauludinBiodata Imam MauludinProfil Imam MauludinInstagram Imam MauludinPendidikan Imam MauludinPekerjaan Imam MauludinUmur Imam MauludinAgama Imam MauludinFacebook Imam MauludinTwitter Imam Mauludin

Share to: