Road to BALI DIGITAL FASHION WEEK 2022, MAJA Labs dan Artisant.io Hadirkan Lomba Digital Fashion Gaes!

Road to BALI DIGITAL FASHION WEEK 2022, MAJA Labs dan Artisant.io Hadirkan Lomba Digital Fashion Gaes!

Foto

MAJA Labs dan Artisant.io Hadirkan Lomba Digital Fashion (Foto: Instagram @majalabs_xyz)


MAJA Labs dan Artisant.io menghadirkan lomba digital fashion menjelang BALI DIGITAL FASHION WEEK 2022.

Lomba digital fashion ini bertajuk "DIGITAL FASHION & FABRIC DESIGN COMPETITION".

Adanya DIGITAL FASHION & FABRIC DESIGN COMPETITION ini merupakan salah satu rangkaian acara menjelang digelarnya BALI DIGITAL FASHION WEEK 2022.

Baca Juga: MAJA Labs X ICCN Akan Hadirkan Bali Digital Fashion Week, Masa Depan Digital Fashion Indonesia untuk Lingkungan

Apa Itu DIGITAL FASHION & FABRIC DESIGN COMPETITION?

DIGITAL FASHION & FABRIC DESIGN COMPETITION adalah lomba digital fashion yang diselenggarakan MAJA Labs dan berkolaborasi dengan Artisant.io.

DIGITAL FASHION & FABRIC DESIGN COMPETITION ini digelar mulai 13 September 2022 hingga 12 Oktober 2022, yang mana pemenangkan akan diumumkan pada 13 Oktober 2022.

Digelarnya DIGITAL FASHION & FABRIC DESIGN COMPETITION ini adalah untuk menyambut gelaran BALI DIGITAL FASHION WEEK 2022 yang akan digelar pada 28 hingga 30 Oktober 2022.

DIGITAL FASHION & FABRIC DESIGN COMPETITION ini dibuka untuk umum dan tidak terbatas wilayah, yang artinya semua orang di dunia bisa mengikuti lomba digital fashion satu ini.

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary mengatakan bahwa Digital fashion merupakan solusi untuk mengatasi limbah tekstil, masalah sampah dan juga fast fashion yang ada di Indonesia.

"Digital fashion hari ini bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasi limbah tekstil, masalah sampah, dan fast fashion yang ada di Indonesia. Dengan adanya digital fashion juga itu lebih eco-friendly," ujar Adrian Zakhary.

Hadirkan Dua Kompetisi

Dalam menggelar lomba digital fashion ini, MAJA Labs dan Artisant.io menghadirkan dua kompetisi yang bisa diikuti.

Dua kompetisi tersebut adalah Digital fashion creation, yang mana para peserta boleh membuat digital fashion dalam bentuk 2D maupaun 3D dengan tema "Balinese".

Selain Digital fashion creation, ada juga Fabric design pattern, yang mana para peserta diwajibkan untuk membuat digital fashion dalam bentuk 2D dengan tema "Inspiring".

Sediakan Hadiah Menarik

Untuk meningkatkan semangat serta motivasi peserta, MAJA Labs dan Artisant.io menyediakan berbagai hadiah menarik bagi yang berhasil menjadi pemenang, yakni:

- Karya pemenang akan ditampilkan di BALI DIGITAL FASHIN 2022

- Paket liburan ke Bali.

Link Pendaftaran

Nah, buat kamu yang tertarik untuk mendaftarkan karya digital fashion kamu di DIGITAL FASHION & FABRIC DESIGN COMPETITION, kamu bisa klik link di bawah ini dan ikuti petunjuk yang ada.

Link Pendaftaran DIGITAL FASHION & FABRIC DESIGN COMPETITION

Baca Juga: ICCN X MAJA Labs Akan Gelar NFT Exhibition hingga Talkshow Road to Bali Digital Fashion Week 2022

Ingat, waktu pendaftaran ini terbatas hanya sampai 12 Oktober 2022 saja, jadi jangan sampai ketinggalan ya!




Lomba digital fashionDIGITAL FASHION & FABRIC DESIGN COMPETITIONBALI DIGITAL FASHION WEEK 2022MAJA LabsArtisant.ioWeb3

Share to: