Pembukaan Bali Digifest 2023, MAJA Labs Hadirkan Digital Fashion AR Runway Show

Pembukaan Bali Digifest 2023, MAJA Labs Hadirkan Digital Fashion AR Runway Show

Pembukaan Bali Digifest 2023, MAJA Labs Hadirkan Digital Fashion AR Runway Show

MAJA Labs Hadirkan Digital Fashion AR Runway Show (Foto: Instagram @majalabs_xyz)


MAJA Labs turut memeriahkan pergelaran Bali Digital Festival atau Bali Digifest 2023 sejak pembukaan di hari pertama.

Di Bali Digifest 2023, MAJA Labs turut menghadirkan Digital Fashion Augmented Reality (AR) Runway Show yang dipertontonkan kepada para pengunjung yang hadir.

Baca Juga: Gelar Talkshow, Bali Digifest 2023 X MAJA Labs Bahas Eksistensi Fashion Bali dalam Perkembangan Digital Fashion

Pembukaan Bali Digifest 2023

Sementara itu, Bali Digifest 2023 telah secara resmi dibuka pada Jumat, 2 Juni 2023 di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya, Art Center.

Pembukaan ini turut dihadiri oleh beberapa tokoh penting, seperti Gubernur Bali, Wayan Koster, Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Abdullah Azwar Anas.

Wayan Koster mengatakan bahwa Bali Digifest ke-2 ini diselenggarakan serangkaian rahina Tumpek Landep untuk merayakan ketajaman pikiran yang direspon dengan mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, terutama digital.

Sementara itu, Bali Digifest 2023 ini mengusung tema "Accelerating Bali’s Digital Transformation" dan digelar hingga 4 Juni 2023 di Taman Budaya Art Centre.

Bali Digital Festival 2023 menghadirkan berbagai rangkaian acara yang seru dan menarik, seperti talkshow dengan berbagai topik seperti Digital Transformation, Digital Fashion dan masih banyak lagi.

Selain itu juga ada festival kesenian mulai dari musik, film dan komedi. Dan berbagai pameran, seperti pameran start up, pameran digital, pameran fashion digital dan pameran Bali lab fest.

MAJA Labs Ikut Meriahkan Bali Digifest 2023

Sebagai Web3 enabler di Indonesia, MAJA Labs turut memeriahkan dan mendukung gelaran Bali Digifest 2023.

Kehadiran MAJA Labs di Bali Digifest 2023 untuk mengembangkan teknologi Web3 untuk komunitas dan kegiatan kreatif di Indonesia.

Kolaborasi ini bertujuan untuk menyediakan seni digital canggih dengan teknologi untuk membawa Indonesia go international.

MAJA Labs juga akan menghadirkan booth spesial yang menampilkan beberapa koleksi digital MAJA Labs di Taman Budaya Art Centre nanti.

Digital Fashion AR Runway Show

Tak hanya itu, MAJA Labs juga turut menampilkan Digital Fashion AR Runway Show di Bali Digifest 2023 ini.

MAJA Labs bekerjasama dengan DREZZO akan menghadirkan AR fashion runway dengan looks spesial yang belum pernah ditampilkan.

DREZZO dalah digital fashion platform yang sedang dikembangkan MAJA Labs, hasil kolaborasi MAJA Labs dengan komunitas internasional.

Baca Juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Ungkap Ingin Jadikan Bali Sebagai Pusat Digital Fashion Asia

Drezzo pertama kali diperkenalkan MAJA Labs di acara Bali Digital Fashion Week 2022 yang telah MAJA Labs gelar pada 10 hingga 16 Desember 2022.




Bali Digifest 2023Bali Digital Festival 2023Digital FashionMAJA LabsARDigital Fashion AR Runway ShowDREZZO

Share to: