Sinopsis dan Review Fakta Wonder Woman 1984, Biar Gak Bingung Timelinenya Gaes

Sinopsis dan Review Fakta Wonder Woman 1984, Biar Gak Bingung Timelinenya Gaes

Foto

Foto Kolase Film Wonder Woman 1984 (Foto: Instagram)


Buat kamu yang menunggu film Wonder Woman 1984, simak yuk sinopsis dan review Wonder Woman 1984.

Tepat pada 25 Desembar 2020 ini film Wonder Woman 1984 akan resmi tayang di kanal streaming Warner Bross, HBO Max. Film ini merupakan lanjutan dari film Wonder Woman yang dirilis pada 2017.

BACA JUGA: Penyebab Tom Cruise Ngamuk saat Syuting Film Mission Impossible, Gara-gara Ini Gaes

Film Wonder Woman 1984 masih diperankan oleh Gal Gadot sebagai Diana Prince. Dalam film ini mengisahkan tentang petualangan Diana Prince yang terlibat konflik dengan Uni Soviet ketika era perang dingin pada dekade 1980an.

Sinopsis Wonder Woman 1984

Film terusan Wonder Woman ini Diana Prince memulai babak baru kehidupannya sebagai arkeolog di Washington D.C. Pasca pertarungan yang merenggut nyawa Steve Trevor dan orang-orang terdekatnya, Diana masih dirundung duka mendalam. 

Di samping pekerjaannya sebagai antropolog, Diana masih berhadapan dengan kelompok penjahat sebagai Wonder Woman. Suatu ketika, ada seorang pengusaha kaya di Amerika Serikat bernama Maxwell Lord yang mengaku memiliki sebuah batu ajaib. Batu tersebut yang bisa mengabulkan permintaan siapapun dan digunakannya untuk keuntungannya sendiri. 

Akhirnya Diana pun memohon untuk menghidupkan Steve kembali. Sayangnya, Steve hanya jiwanya saja yang kembali hidup dan merasuki tubuh pria yang berbeda. 

Seperti Diana, keinginan Barbara untuk menjadi kuat pun terwujud. Bahkan, ia menjadi jahat dan tak takut dengan Diana Prince.

Review Wonder Woman 1984

Film Wonder Woman 1984 ini disutradari oleh Ptty Jenkins, seorang sutradara perempuan asal Amerika Serikat. Ia juga menjadi penulis naskah film ini. 

Dalam film satu ini kebali menghadirkan beragam kejutan karena ada sosok Steve Trevor yang kembali hidup. Sayangnya meski sudah kembali, sosok Steve sepertinya lupa ingatan soal kisah romansa sang superhero. 

Kini rating WW84 ini mendapat 88 persen Rotten Tomatoes dengan 92 ulasan. Banyak kritikus film memuji aksi Gal Gadot dalam perannya. Ia dinilai memerankan karakter Diana Prince dengan keanggunan danpa perlu usaha lebih. 

Sayangnya beberapa kritikus film menilai plot twist WW84 ini berantakan. Kritikus film Angelica Jade Bastien mengungkap daya tarik Diana Prince dengan karakter feminis dan keibuan kurang berkembang karena plot yang berantakan. 

BACA JUGA: Chadwick Boseman ‘Black Panther’ Tetap Bermain Film Marvel Gaes

Nah itu dia beberapa riview fakta dan sinopsis film Wonder Woman 1984. Gimana gaes menurut kalian? Tertarik untuk menonton film ini? 




Wonder Woman 1984review Wonder Woman 1984sinopsis Wonder Woman 1984fakta Wonder Woman 1984film

Share to: