Sukses Besar, Ernest Prakasa Umumkan Sekuel Film Agak Laen

Sukses Besar, Ernest Prakasa Umumkan Sekuel Film Agak Laen

Sukses Besar, Ernest Prakasa Umumkan Sekuel Film Agak Laen

Ernest Prakasa Umumkan Sekuel Film Agak Laen (Foto: X @ernestprakasa)


Ernest Prakasa selaku produser sekaligus pemilik dari rumah produksi Imajinari mengumumkan Imajinari akan menggarap sekuel dari film Agak Laen.

Pengumuman ini disampaikan Ernest melalui akun X (dulunya Twitter) miliknya yang bertepatan dengan turun layarnya film Agak Laen setelah 98 hari penayangan di bioskop.

Baca Juga: Jadi Film Terlaris Kedua Indonesia, Agak Laen Resmi Turun Layar dari Bioskop

"Setelah 98 hari tayang, kami pamit ya. Terima kasih banyak sudah menjadi bagian dari keajaiban ini," tulis Ernest, Kamis (9/5).

Ernest Prakasa memastikan Agak Laen 2 akan hadir dengan penambahan karakter dan juga cerita yang baru. Meski begitu, Ernest menjelaskan film tersebut tidak akan diproduksi dalam waktu dekat.

"Nantikan kembalinya kuartet Agak Laen dengan karakter dan cerita yang baru. Tapi enggak segera-segera banget," sambung Ernest.

Selama 98 hari, film Agak Laen total memperoleh 9.125.188 penonton. Angka tersebut mengantar Agak Laen menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa kedua setelah KKN di Desa Penari.

Tak hanya itu, Agak Laen juga menjadi film komedi terlaris di Indonesia, mengalahkan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dengan 6.858.616 penonton.

Agak Laen merupakan film komedi yang disutradarai Muhadkly Acho. Film ini menampilkan para anggota Agak Laen yang terdiri dari empat komika, Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion Rajagukguk. 

Baca Juga: Film Agak Laen Dikabarkan Segera Tayang di Netflix

Agak Laen menceritakan tentang empat sekawan yang mencoba peruntungan dengan membuka bisnis rumah hantu. Suatu ketika, sebuah insiden terjadi ketika salah satu pengunjung mereka meninggal di lokasi rumah hantu. Mereka pun mencari cara untuk menutupi kasus kematian tersebut.




Agak LaenFilm Agak LaenAgak Laen turun layarSekuel Agak LaenAgak Laen 2

Share to: