Penyebab Tom Cruise Ngamuk saat Syuting Film Mission Impossible, Gara-gara Ini Gaes

Penyebab Tom Cruise Ngamuk saat Syuting Film Mission Impossible, Gara-gara Ini Gaes

Penyebab Tom Cruise Ngamuk saat Syuting Film Mission Impossible, Gara-gara Ini Gaes

Bintang film Mission: Impossible, Tom Cruise


Bintang film Mission: Impossible, Tom Cruise bikin heboh setelah ketahuan ngamu di lokasi syuting gaes. Ternyata ini alasannya.

Awal tahun ini, pandemi COVID-19 banyak membuat produksi film berhenti. Meski begitu, sebagian besar dari mereka telah dapat melanjutkannya gaes.

Salah satunya adalah produksi film Mission: Impossible 7. 

Baca Juga: Kronologi Pevita Pearce Positif COVID19, Aktifitas Padat dan Bepergian?

Nah, untuk tetap bisa melanjutkan film tersebut, mereka diminta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di lokasi syuting.

Tom Cruise sangat peduli dengan protokol kesehatan

Tom Cruise tentu saja sangat peduli dengan penerapan protokol kesehatan, apa lagi di tempat kerjanya yakni lokasi syuting.

Nah, Pemeran Ethan Hunt ini tentu saja tak segan-segan untuk menegur mereka yang melanggar protokol kesehatan di sekitarnya. 

Baca Juga: Fakta-fakta Delirium Gejala COVID19 Baru, Anak Muda Wajib Tahu Nih!

Dalam sebuah video yang beredar, Tom Cruise terlihat meneriaki anggota kru di set Mission: Impossible 7 karena diduga tidak mengikuti protokol tersebut gaes!

Tom Cruise ngamuk di lokasi syuting

Meskipun tegurannya adalah benar, namun nampaknya banyak orang yang menyoroti kata-kata tidak senonohnya saat meneriaki para anggota kru.

Dalam audio yang beredar, lontaran kata-kata tersebut datang karena dua anggota kru berdiri dalam jarak dua meter satu sama lain.

"Kami adalah standar emas. Mereka ada di belakang di Hollywood membuat film sekarang karena kita. Karena mereka percaya pada kita dan apa yang kita lakukan,"  kata Tom Cruise seperti dilansir dari The Sun.

"Saya berbicara di telepon dengan setiap studio di malam hari, perusahaan asuransi, produser, dan mereka melihat kami dan menggunakan kami untuk membuat film mereka. Kami menciptakan ribuan pekerjaan, dasar baj*ngan! Saya tidak ingin melihatnya lagi."

Tom Cruise sangat marah karena apa yang mereka lakukan saat ini berdampak dengan proses pembuatan seri Mission: Impossible yang berkesinambungan.

Saat ini, dia berusaha menjaga nama baik semua orang yang berkerja bersamanya untuk menjaga kereta Mission: Impossible 7 terus bergulir di tengah pandemi gaes.

Baca Juga:Bikin Haru, Kisah Perjuangan Dosen Ngajar Kelas Online di Tengah Pandemi COVID19

"Jika kamu tidak melakukannya (mematuhi protokol kesehatan), kamu keluar. Kami tidak akan menutup film sialan ini! Mengerti? Jika aku melihatnya lagi, kau akan pergi," sambungnya.

Pada bulan Oktober kemarin, 12 anggota kru Mission: Impossible ditemukan positif COVID-19. 

Sementara itu, Tom Cruise berusaha mati-matian menjaga mereka hingga menyewa kapal pesiar untuk para pemain dan kru untuk tetap tinggal saat mereka berada di Norwegia lho.

Wah, semoga semuanya baik-baik saja ya gaes.




Tom cruiseMission ImpossibleMission Impossible 7Tom Cruise NgamukShooting Mission Imposible

Share to: