Profil Wikipedia Maxwell Armand Oktoselja, Mendiang Suami Jennifer Jill yang Ternyata Crazy Rich Jakarta Utara Gaes, Tutup Usia karena Sakit

Profil Wikipedia Maxwell Armand Oktoselja, Mendiang Suami Jennifer Jill yang Ternyata Crazy Rich Jakarta Utara Gaes, Tutup Usia karena Sakit

Profil Wikipedia Maxwell Armand Oktoselja, Mendiang Suami Jennifer Jill yang Ternyata Crazy Rich Jakarta Utara Gaes, Tutup Usia karena Sakit

Berikut profil Maxwell Armand Oktoselja, mendiang Suami Jennifer Jill dalam kolase foto saat balapan mobil. (Foto: Instagram @illopaz)


Berikut profil dan fakta Wikipedia Maxwell Armand Oktoselja, mendiang suami Jennifer Jill.

Seperti diketahui Jennifer Jill disorot netizen karena diamankan Polda Metro Jaya atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Selasa 17 Februari 2021 bersama dengan sang suami Ajun Perwira.

Diketahui Jennifel Jill dan Ajun Perwira berbeda usia terpaut 17 tahun seperti yang dilansir dari Grid.id gaes. Namun perbedaan usia dan status tak menghalangi cinta kedua insan menuju pernikahan pada 22-23 April 2019 lalu.

Jennifer berstatus sebagai seorang janda kaya yang memiliki tiga orang anak sebelum menikah dengan Ajun Perwira gaes.

Suami pertama Jennifer adalah pria bernama Maxwell Armand Oktoselja. Seperti apa sosoknya?

Maxwell Armand Oktoselja merupakan pria keturunan Indonesia Timur, lahir: 1961. Sosoknya merupakan pekerja keras dan penyayang keluarga. Ia meninggal: 56 tahun di RSPAD Gatot Subroto pada 20 Januari 2017 lalu gaes dan meninggalkan 3 orang anak: Philo Paz Armand, Jethro Jevo Armand dan Abisya. 

BACA JUGA: Biodata JENNIFER JILL Lengkap Agama, Umur, Tinggi Badan, Fakta Janda dan Dugaan Narkoba Gaes

Mendiang suami Jennifer Jill itu dikenal sebagai seorang pebisnis sukses dan sosok yang berpengaruh di dunia otomotif. Ia menurunkan kemampuannya di bidang otomotif kepada anak-anaknya, Jethro dan Philo yang kini jadi pembalap.

1. Biodata dan profil

Nama lengkap: Maxwell Armand Oktoselja

Asal: Jakarta, Indonesia

Tanggal Lahir: 6 Januari 1961

Umur: 22 Tahun

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Nasrani

Nama Orang Tua: 

Nama Pasangan: Jennifer Jill

Profesi: Pebisnis

2. Maxwell Armand Oktoselja seorang pebisnis sukses

Maxwell Armand Oktoselja dikenal sebagai seorang pebisnis yang sangat sukses. Ia diketahui pernah memimpin banyak perusahaan besar. Ia juga memiliki beberapa bidang bisnis, diantaranya adalah otomotif, tambang, hingga batu bara. 

Kesuksesannya tersebut juga nampak dari harta yang ia berhasil kumpulkan, bahkan hingga disebut sebagai crazy rich Jakarta. 

3. Sosok yang berpengaruh di dunia otomotif

Maxwell Armand Oktoselja juga merupakan sosok yang berpengaruh di dunia otomotif Indonesia. Ia ikut terjun dan berkarir di dunia otomotif. 

Karena karir dan eksistensinya di bidang otomotif, ia dijadikan sosok berpengaruh di dunia otomotif. 

BACA JUGA: Fakta dan Biodata Singkat Philo Paz Armand, Putra Jennifer Jill dan Maxwell Armand Oktoselja yang Jadi Pembalap Gaes

4. Meninggal di usia 56 tahun

Max meninggal pada 20 Januari 2017 di RSPAD Gatot Subroto. Ia meninggal di usianya yang ke 56 tahun. Kabarnya, ia saat itu mengalami serangan stroke

5. Sosok penyayang dan baik 

Ia juga dikenal sebagai sosok penyayang oleh anak-anaknya. Ia menjadi sosok panutan bagi anak-anaknya. Karena bisa mengurus keluarga dan bisnisnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Jadi gak heran deh anak laki-lakinya mengikuti jejak sang ayah untuk terjun di dunia otomotif. Ternyata ia juga pernah berpesan kepada anak-anaknya untuk mengikuti jejaknya di dunia otomotif.

BACA JUGA: Biodata JENNIFER JILL dari Wikipedia: Agama, Umur, Asal Kekayaan dan Janda Maxwell Armand Oktoselja yang Nikahi Ajun Perwira, Viral Ditangkap Narkoba?

Nah itu dia gaes  fakta dan biodata singkat Maxwell Armand Oktoselja, alm suami Jennifer Jill yang meninggal pada usia 56 tahun. Ia meninggal pada Januari 2017 lalu.




Maxwell Armand OktoseljaBiodata Maxwell Armand OktoseljaProfil Maxwell Armand OktoseljaMengenal Maxwell Armand OktoseljaJennifer Jillsuami pertama jennifer jillsiapa maxwell armand oktoselja

Share to: