Dewi Persik Ngamuk Dibilang Pansos sama Cimoy Montok! Cek Disini Gaes

Dewi Persik Ngamuk Dibilang Pansos sama Cimoy Montok! Cek Disini Gaes

 Dewi Persik Ngamuk Dibilang Pansos sama Cimoy Montok! Cek Disini Gaes

instgram @dewiperssikreal


Dulu aplikasi Tiktok terkenal dengan aplikasi yang norak dan sangat dipandang sebelah mata, namun kini bahkan berbanding terbalik dengan keadaan dulu. Kini siapa saja berlomba-lomba menunjukan aksinya dengan  memainkan aplikasi tersebut. 

Tak menutup kemungkinan juga aplikasi itu malah menjadi jalan rezeki untuk sebagian orang, seperti hal nya yang di alami Bowo Alpenlibe dan juga Cimoy Montok. 

Baru-baru ini terlihat Dewi Perssik mengunggah video bermain Tiktok, bersama Cimoy montok. 

Namun pada video tersebut, Dewi Perssik mendapat komentar tak enak dari warganet. Pasalnya warganet menuding Dewi Perssik melakukan panjat sosial kepada  Cimoy yang sedang viral di Tiktok itu. 

Seperti diketahui, belum lama ini Dewi Perssik mengundang Cimoy ke rumahnya. Mereka membuat video Tiktok bersama dan diunggah melalui akun Instagram Dewi Perssik. Namun, tanpa diduga video Tiktok yang mereka buat dipenuhi komentar negatif yang beranggapan keputusan Dewi Perssik itu mengajak Cimoy hanya untuk memanfaatkan ketenaran Cimoy. 

Setelah video Tiktok tersebut dipenuhi komentar negatif, Dewi Perssik langsung mengklarifikasi nya melalui IGTV. 

Dewi membalas tudingan tersebut dengan jawaban yang menohok. 

"Tolong di SIMAK dg baik!! Gak usah  menggurui saya, kecuali saya minta saran, gara2 si Cimoy repot banget kalian!! Bercermin deh kalian atau org2 terdekat kalian sudah baik??? Sebelum ke orang lain, org terdekat dulu yg kalian perhatikan yaaa. Itu etika dalam agama bagi yang mengerti dan faham. Jgn iri sama cimoy, intropeksi kenapa dia bs begini begitu ketemu ini ketemu itu, sdh rezeki dia, mungkin ada sisi baik yg Allah byr dg memberi dia rezeki. Salam cinta penuh kasih antar sesama," tulisnya di akun Instagram Dewi perssik. 

Dewi perssik juga menjelaskan kepada warganet dirinya bukan siapa-siapa, dan tidak ada niatan untuk panjat sosial dengan Cimoy. 

"Aduh rame banget, berisik banget ya di Ig saya jadi seandainya pun saya banyak yang menghujat saya, kenapa si harus diundang Cimoy? Kenapa si harus begini? Kenapa si harus begitu? Atau jangan-jangan Dewi Perssik memanfaatkan Cimoy? Karena Cimoy lagi tenar? Jujur Dewi perssik bukan siapa-siapa dan Dewi perssik itu aduh pokoknya nothing lah enggak punya prestasi apa-apa jadi wajar kalau misalkan Dewi perssik sekarang ini lagi cari tenar ke Cimoy, Maklum ya sayang ku, pansos Dewi Perssik ke Cimoy  mungkin seperti itu yaa, biar kalian puas. " ungkap Dewi Perssik.




Dewiperssikcimoymontokselebtiktoktiktokjogettiktok

Share to: