Bukan Karena Wulan Guritno, Sabda Ahessa Ungkap Alasan Berhijrah

Bukan Karena Wulan Guritno, Sabda Ahessa Ungkap Alasan Berhijrah

Bukan Karena Wulan Guritno, Sabda Ahessa Ungkap Alasan Berhijrah

Sabda Ahessa Ungkap Alasan Hijrah (Foto: Instagram @sabdaahessa)


Usai putus dari Wulan Guritno, Sabda Ahessa dikabarkan sudah mulai berubah dari segi spiritual. Sabda Ahessa kini mantapkan diri untuk berhijrah.

Ketika menghadiri podcast bersama Melaney Ricardo, Sabda mengungkapkan alasan ia berhijarah dan ia menegaskan tidak ada hubungannya dengan Wulan Guritno.

Baca Juga: Sabda Ahessa Bayar Utang, Wulan Guritno Akhirnya Cabut Gugatan

Sabda mengatakan bahwa dirinya hijrah lantaran kondisi kesehatannya yang memburuk. Diketahui, Sabda mengidap radang usus lantaran pola makan yang buruk dan seringnya mengkonsumsi alkohol.

"Bukan karena itu (putus). Hanya pada periode itu, Mei tahun lalu. Ya sebenarnya bukan gara-gara itu," ungkap Sabda Ahessa, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Sebelum kejadian itu (putus), aku medical check up, segala macam, dan hasilnya kurang baik. Aku juga ada radang usus. Karena kebanyakan makan cabe, kebanyakan macam-macam (alkohol)," paparnya.

Sabda sendiri mengakui jika dahulu dirinya sering pergi ke kelab malam. Namun, lantaran penyakit yang diidapnya, kini Sabda pun mengaku jadi lebih sering berada di rumah dan introspeksi diri.

"Mulai kepikiran, mulai introspeksi, dan mulai menilai semua keputusan-keputusan besar di hidupku yang udah aku buat itu dasarnya apa," ucap Sabda.

Baca Juga: Sabda Ahessa Dikabarkan Dekati Putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur

"Hidupku sebelum radang usus, itu hanya serangkaian kesenangan duniawi. Semuanya hanya untuk memuaskan hawa nafsu," tandasnya.




Sabda AhessaSabda Ahessa hijrahAlasan Sabda Ahessa hijrah

Share to: