Sabda Ahessa Dikabarkan Dekati Putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur

Sabda Ahessa Dikabarkan Dekati Putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur

Sabda Ahessa Dikabarkan Dekati Putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur

Sabda Ahessa Dikabarkan Dekati Putri Ustaz Yusuf Mansur (Foto: Istimewa)


Sabda Ahessa dikabarkan tengah mendekati Wirda Mansur, putri ustaz Yusuf Mansur.  Sebelumnya, Sabda Ahessa menjalin asmara dengan Wulan Guritno. Sayangnya, hubungan mereka berakhir di tengah jalan.

Usai putus dari Wulan Guritno, Sabda Ahessa tampak mempelajari agama Islam lebih dalam. Sabda bahkan mengubah penampilannya. Perubahan Sabda usai putus dari Wulan sukses mengejutkan publik.

Baca Juga: Sabda Ahessa Bayar Utang, Wulan Guritno Akhirnya Cabut Gugatan

Pria berusia 28 tahun ini kini tampil dengan berewok dan jenggot yang panjang. Bersamaan dengan itu, Sabda Ahessa jadi sorotan usai memperlihatkan interaksi dengan Wirda Mansur, putri Ustaz Yusuf Mansur.

Sabda Ahessa mengunggah ulang konten Wirda Mansur mengenai DM mereka. Melihat dari Instagramnya, Wirda Mansur membagikan tangkapan layar isi chat mereka.

Sabda Ahessa awalnya mengomentari Instagram Story Wirda Mansur. Mereka membicarakan masalah agama dan keimanan.

"Itu bisikan setan yang membuat kita ragu belas kasih Allah. Semoga Allah melindungi kita semua," tulis Sabda Ahessa kepada Wirda Mansur.

Wirda Mansur terlihat menyetujui pernyataan Sabda Ahessa dan minta izin kepada mantan Wulan Guritno untuk membagikan obrolan mereka.

"Biar ilmunya ke-sharing sama yang lain," balas Wirda Mansur.

Baca Juga: Sudah Putus, Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa ke PN Jakarta Selatan

Tak ada yang aneh dengan interaksi mereka, tetapi warganet terkejut melihat Sabda Ahessa dan Wirda Mansur ternyata akrab. Pasalnya, sebelumnya mereka tak pernah terlihat bersama, namun tiba-tiba mengobrol lewat pesan Instagram.




Sabda AhessaWirda MansurYusuf MansurWulan Guritno

Share to:



Modal Video 01