5 Artis yang Menikah di Tengah Pandemi Corona

5 Artis yang Menikah di Tengah Pandemi Corona

Foto
Pernikahan selebritis ( Foto Istimewa)

Mewabahnya virus corona di berbagai wilayah di Indonesia. Namun, ada beberapa kabar bahagia yang datang dari selebritis Indonesia.

Beberapa selebritis Indonesia menggelar akad pernikahan namun tidak menggelar resepsi pernikahannya.

Meskipun pernikahan selebriti ini digelar tanpa gelar resepsi, pernikahan beberapa selebriti  ini dilaksanakan dengan penuh khimad dan bahagia.

Siapa sajakah selebritis yang menikah di tengah Covid-19? Berikut 5 Selebritis Indonesia yang melangsungkan akad nikah saat Covid-19.

1. Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

Pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi resmi menikah pada 28 Maret 2020. Pernikahan mereka diadakan sederhana tanpa mengundang tamu.

2. Adinda Bakrie dan Vinny Di Lucia 

Adinda Bakrie menikah dengan Vinny Di Lucia pada pertengahan Maret 2020, keduanyapun melangsungkan pernikahan secara tertutup.

3.  Syamsir Alam dan Bunga Jelitha

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha harus menunda resepsi pernikahan yang rencanakan pada 22 Maret 2020, keduanya harus menunda resepsi tersebut karena mewabahnya Covid-19.

4. Kalina Oktaranny dan Insank Nasrudin

Mantan istri Deddy Corbuzir ini telah resmi menikah pada 16 Maret 2020, keduanyapun menggelar akad nikah secara sederhana.

5. Tegar Septiani dan Sarah Sheilka 

Mantan penyanyi cilik ini yelah resmi menikah dengan sang kekasih pada 22 Maret 2020. Kabar ini diketahui lewat unggahan di Instagram Tegar Septiani.




Peenikahan selebritisCovid19Adly FairuzSYAMSIR alam

Share to: