Berperan Jadi Pacar Laura Anna, Kevin Ardilova Mencoba Akting Semanusiawi Mungkin

Berperan Jadi Pacar Laura Anna, Kevin Ardilova Mencoba Akting Semanusiawi Mungkin

Berperan Jadi Pacar Laura Anna, Kevin Ardilova Mencoba Akting Semanusiawi Mungkin

Kevin Ardilova Berperan Sebagai Pacar Laura Anna di Film 'Laura' (Foto: Instagram @lauramovie)


Kevin Ardilova menjadi salah satu pemeran di film 'Laura' garapan MD Pictures. Di film tersebut, Kevin memerankan karakter Jojo yang merupakan pacar Laura Anna.

Perlu diketahui, film 'Laura' sendiri mengisahkan tentang kisah nyata selebgram Edelenyi Laura Anna yang meninggal dunia pada tahun 2021 lalu akibat kecelakaan mobil yang dikendarai oleh pacarnya saat itu, Gaga Muhammad.

Baca Juga: Film 'Laura' Siap Tayang 12 September 2024 di Bioskop

Gaga Muhammad kemudian divonis bersalah dan mendapat hukuman penjara 4,5 tahun atas kelalaiannya sehingga membuat Laura lumpuh. Namun Gaga kini sudah bebas bersyarat terhitung sejak 18 April 2024.

Kevin Ardilova sendiri akan memerankan sosok Gaga Muhammad yang di film ini namanya dirubah menjadi Jojo. Meski menjadi sosok yang antagonis, Kevin Ardilova akan mencoba berakting semanusiawi mungkin. 

“Dia punya perasaan, dia punya takut, dia senang, dia cinta. Jadi, setiap karakter, gimanapun karakternya dia juga manusia. Dia punya perasaan yang berbeda-beda, jadi saya coba menggali itu,” ungkap Kevin Ardilova dalam perilisan trailer film 'Laura' di kantor MD Pictures daerah Setiabudi Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/5).

Selain itu, ia juga melakukan pendalaman karakter Jojo bersama Amanda Rawles yang akan memerankan karakter Laura. Mereka sering melakukan pembacaan skrip dan banyak mengobrol untuk melihat kisah Laura Anna secara adil tanpa menghakimi siapapun.

Baca Juga: Main di Film 'Laura', Amanda Rawles Kesulitan Tiru Suara Mendiang Laura Anna

Film 'Laura' ini dijadwalkan akan tayang serentak di bioskop mulai 12 September 2024.




LauraLaura AnnaFilm LauraGaga MuhammadKevin Ardilova

Share to: