Main di Film 'Laura', Amanda Rawles Kesulitan Tiru Suara Mendiang Laura Anna

Main di Film 'Laura', Amanda Rawles Kesulitan Tiru Suara Mendiang Laura Anna

Main di Film 'Laura', Amanda Rawles Kesulitan Tiru Suara Mendiang Laura Anna

Amanda Rawles Kesulitan Tiru Suara Mendiang Laura Anna (Foto: Instagram @amandarawles)


Amanda Rawles berkesempatan untuk memerankan tokoh Laura Anna di film 'Laura' garapan MD Pictures.

Amanda Rawles sendiri mengatakan ia kesulitan untuk menirukan suara mendiang Laura Anna.

Baca Juga: Film 'Laura' Siap Tayang 12 September 2024 di Bioskop

“Beberapa minggu pertama aku sempat stres. Aku tuh mau baca skripnya aja, dialog-dialognya Laura, aku tuh gak pede karena setiap bunyiin dialognya yang keluar tuh suara Amanda,” ungkap Amanda Rawles dalam perilisan trailer film 'Laura' di kantor MD Pictures daerah Setiabudi Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/5).

“Dan aku tuh rasanya karakter Laura sangat ikonik dengan suaranya, ketawanya. Dan aku belum dapet (ke tahap itu), bahkan sampai tiga minggu pertama,” lanjutnya.

Amanda Rawles terus melatih kemampuan suaranya agar terdengar seperti Laura, yaitu dengan mendengar suara mendiang selebgram itu terus menerus dari video di Instagram maupun YouTube. Akhirnya, ia tak sadar bahwa suaranya perlahan berubah dan benar-benar terdengar seperti Laura.

Film 'Laura' merupakan film yang diadaptasi dari kisah nyata selebgram Edelenyi Laura Anna. Film ini direncanakan tayang di bioskop mulai 12 September 2024.

Selain Amanda Rawles, film ini turut dibintangi Kevin Ardilova, Fadi Alaydrus hingga Carissa Perusset.

Perlu diketahui, Laura meninggal dunia di usianya yang baru menginjak 21 tahun. Sebelum meninggal dunia, Laura mengalami kelumpuhan akibat cedera saraf tulang belakang setelah mengalami kecelakaan di tahun 2019 yang diakibatkan oleh pacarnya saat itu, Gaga Muhammad.

Baca Juga: Mantan Laura Anna, Gaga Muhammad Telah Bebas Bersyarat Sejak 18 April 2024

Gaga Muhammad kemudian divonis bersalah dan mendapat hukuman penjara 4,5 tahun atas kelalaiannya sehingga membuat Laura lumpuh. Namun Gaga kini sudah bebas bersyarat terhitung sejak 18 April 2024.




LauraLaura AnnaFilm LauraAmanda RawlesAmanda Rawles Laura Anna

Share to: