Dibagi Dua Bagian, Emily in Paris Season 4 Bakal Tayang Agustus dan September 2024

Dibagi Dua Bagian, Emily in Paris Season 4 Bakal Tayang Agustus dan September 2024

Dibagi Dua Bagian, Emily in Paris Season 4 Bakal Tayang Agustus dan September 2024

Emily in Paris Season 4 Bakal Tayang Agustus dan September 2024 (Foto: Istimewa)


Netflix mengumumkan jadwal tayang serial Emily In Paris Season 4. Serial bergenre komedi romantis ini akan tayang dalam dua bagian, masing-masing bagian tayang dalam lima episode.

Melansir laman resmi Netflix, bagian pertama Emily In Paris Season 4 tayang perdana pada 15 Agustus 2024. Bagian 2 akan tayang mulai mulai pada 12 September 2024.

Baca Juga: Netflix Rencanakan Adaptasi Scooby-Doo Jadi Live Action

Serial ini akan kembali dibintangi oleh Lily Collins bersama sederet aktor yang tampil di musim-musim sebelumnya, antara lain Philippine Leroy-Beaulieu (Sylvie), Lucas Bravo (Gabriel), Ashley Park (Mindy), Camille Razat (Camille), William Abadie (Antoine), Samuel Arnold (Julian), Bruno Gouery (Luc), dan Lucien Laviscount (Alfie).

Sementara itu, diketahui bahwa salah satu lokasi syuting Emily in Paris season 4 adalah di Roma, Italia. Hal ini diketahui usai Lily Collins membagikan foto bersama para pemain lainnya di akun Instagram miliknya.

Sebelumnya, Netflix mengumumkan dimulainya proses produksi serial Emily In Paris pada Januari 2024 lalu. Serial ini mengisahkan Emily Cooper (Lily Collins), eksekutif marketing sebuah perusahaan yang bermarkas di Chicago, AS. Suatu kondisi membuatnya dikirim ke Paris untuk memperbaiki strategi pemasaran di media sosial.

Baca Juga: Film Agak Laen Dikabarkan Segera Tayang di Netflix

Setelah tinggal di Paris, kehidupan Emily penuh dengan petualangan yang memabukkan dan tantangan yang mengejutkan. Dia juga menemukan teman baru dan juga memantik romansa baru yang pelik.




Emily in ParisEmily in Paris season 4Jadwal tayang Emily in Paris season 4

Share to: