Netflix Rencanakan Adaptasi Scooby-Doo Jadi Live Action

Netflix Rencanakan Adaptasi Scooby-Doo Jadi Live Action

Netflix Rencanakan Adaptasi Scooby-Doo Jadi Live Action

Adaptasi Scooby-Doo Jadi Live Action (Foto: Istimewa)


Kartun populer Scooby-Doo dikabarkan akan dibuat menjadi serial live action yang akan tayang di layanan streaming Netflix.

Hal tersebut dibeberkan oleh beberapa sumber anonim kepada Variety pada Senin (29/4). Serial live action itu disebut akan berdurasi satu jam tiap episodenya.

Baca Juga: Film Agak Laen Dikabarkan Segera Tayang di Netflix

Selain itu, serial live action Scooby-Doo juga disebut sudah hampir mencapai kesepakatan dengan Netflix.

Belum ada informasi lebih lanjut juga soal plot yang bakal menjadi cerita dari serial tersebut. Namun, serial tersebut akan tetap diangkat dari kartun Scooby-Doo karya studio animasi Hanna-Barbera.

Begitu juga dengan tanggal atau tahun perilisan serial live action Scooby-Doo yang masih belum diketahui.

Warner Bros. sebagai pemegang lisensi Scooby-Doo akan ikut memproduksi serial live action tersebut di bawah Warner Bros. Television. Studio besar Hollywood itu juga baru-baru ini merilis serial Dead Boys Detectives di Netflix.

Josh Appelbaum dan Scott Rosenberg bakal menangani skrip serial live action Scooby-Doo itu. Keduanya juga akan menjadi produser eksekutif bersama Andre Nemec dan Jeff Pinkner dari Midnight Radio Banner.

Begitu juga Greg Berlanti, Sarah Schechter, dan Leigh London Redman yang juga akan menjadi produser eksekutif dari Berlanti. Sedangkan, Jonathan Gabay dari Berlanti Productions dan Adrienne Erickson menjadi ko-produser eksekutif.

Meski demikian, perwakilan dari Netflix maupun Warner Bros. TV enggan memberikan komentar soal proyek serial live-action Scooby-Doo.

Baca Juga: Sambut Hari Film Nasional, Netflix Segera Hadirkan Puluhan Film Terbaik Indonesia

Ini bukan pertama kalinya Scooby-Doo diangkat menjadi live action. Live action yang paling terkenal adalah film yang dirilis tahun 2002 yang dibintangi oleh Freddie Prinze Jr., Sarah Michelle Gellar, Linda Cardellini, Matthew Lillard, dan Neil Fanning sebagai pengisi suara Scooby-Doo.




Scooby-DooScooby-Doo NetflixScooby-Doo live action

Share to:



Modal Video 01