Film 'Laura' Siap Tayang 12 September 2024 di Bioskop

Film 'Laura' Siap Tayang 12 September 2024 di Bioskop

Film 'Laura' Siap Tayang 12 September 2024 di Bioskop

Film 'Laura' Tayang 12 September 2024 di Bioskop (Foto: Instagram @lauramovie)


Rumah produksi MD Pictures mengumumkan penayangan film 'Laura' di bioskop. Rencananya film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini akan tayang pada 12 September 2024.

Pengumuman penayangan film tersebut disampaikan oleh CEO MD Pictures Manoj Punjabi dalam perilisan trailer film 'Laura'.

Baca Juga: Fakta-fakta Film yang Angkat Kisah Hidup Laura Anna, Manoj Punjabi Temui Greta Iren

“Tayang perdana 12 September 2024 bertepatan ulang tahunnya juga 20 September ya. Jadi momen yang tepat kami merayakan, mengenang Laura,” kata Manoj usai perilisan trailer film 'Laura' di kantor MD Pictures daerah Setiabudi Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/5).

Manoj berharap, kisah hidup Laura bisa menjadi pelajaran untuk masyarakat yang menyaksikannya nanti.

“Semoga film ini jadi cermin buat semua perempuan, very relatable.Sangat dekat. Banyak yang bisa kita pelajari dari film ini. Ada moral value, pastinya menghibur dan meninggalkan kesan,” tutur Manoj.

Film 'Laura' merupakan film yang diadaptasi dari kisah nyata selebgram Edelenyi Laura Anna. Film ini dibintangi Amanda Rawles, Kevin Ardilova, hingga Carissa Perusset.

Laura meninggal dunia di usianya yang baru menginjak 21 tahun. Sebelum meninggal dunia, Laura mengalami kelumpuhan akibat cedera saraf tulang belakang setelah mengalami kecelakaan di tahun 2019 yang diakibatkan oleh pacarnya saat itu, Gaga Muhammad.

Baca Juga: Mantan Laura Anna, Gaga Muhammad Telah Bebas Bersyarat Sejak 18 April 2024

Gaga Muhammad kemudian divonis bersalah dan mendapat hukuman penjara 4,5 tahun atas kelalaiannya sehingga membuat Laura lumpuh. Namun Gaga kini sudah bebas bersyarat terhitung sejak 18 April 2024.




LauraLaura AnnaFilm LauraJadwal tayang film Laura

Share to: