Fakta-fakta Film yang Angkat Kisah Hidup Laura Anna, Manoj Punjabi Temui Greta Iren

Fakta-fakta Film yang Angkat Kisah Hidup Laura Anna, Manoj Punjabi Temui Greta Iren

Fakta-fakta Film yang Angkat Kisah Hidup Laura Anna, Manoj Punjabi Temui Greta Iren

Kisah Hidup Laura Anna Akan Diangkat Menjadi Film (Foto: Instagram @manojpunjabimd)


Kisah hidup mendiang selebgram cantik Laura Anna akan diangkat menjadi film oleh Manoj Punjabi. Pihak produksi bahkan sudah bertemu dengan Greta Iren dan keluarga gaes!

Buat kamu yang masih ingat dan merindukan sosok periang Laura Anna, mungkin akan dibuat tak sabar dengan film yang mengangkat kisah hidup mantan kekasih Gaga Muhammad ini.

Dilansir dari akun Instagram Manoj Punjabi, sebuah film yang akan mengangkat kisah hidup Laura Anna akan segera diproduksi. Baginya, film ini dibuat untuk melanjutkan semangat gadis yang akrab disapa Lora tersebut.

Baca Juga: Biodata Edelenyi Laura Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Viral Polemik sama Gaga Muhammad

"Thank you for sharing your inspiring story. Mari kita sama-sama melanjutkan semangat Laura," tulis Manoj Punjabi.

Siapa Laura Anna?

Laura Anna merupakan selebgram bernama asli Edelenyi Laura Anna. Gadise kelahiran  Jakarta, 11 Januari 1998 ini meninggal dunia pada 15 Desember 2021 yang lalu.

Namanya dikenal sebagai model dan selebgram cantik. Dia kemudian menjadi viral karena sebuah kecelakaan yang membuat hampir seluruh tubuhnya lumpuh.

Baca Juga: Fakta-fakta Edelenyi Laura Anna Tuntut Gaga Muhammad, Kasus Kecelakaan Hingga Lumpuh 2 Tahun

Kala itu, Lora terlibat kecelakaan dengan sang mantan kekasih, Gaga Muhammad yang kala itu dalam keadaan setengah mabuk. Sementara Gaga tak terluka sedikit pun, Laura harus menghabiskan sisa hidupnya dengan berbaring diatas ranjang.

Dua tahun lumpuh, Laura akhirnya muncul ke publik untuk meminta keadilan atas sang mantan pacar yang masih bersenang-senang di luar sana, sementara dirinya harus menangung kesakitan. Tak hanya itu, selama dia terbaring ternyata Gaga memanfaatkan Laura, selingkuh hingga menggunakan uangnya gaes!

Netizen Gak Sabar dengan Film Tentang Kisah Hidup Laura Anna

Usai Manoj Punjabi mengunggah momen pertemuannya dengan keluarga Laura Anna, netizen pun dibuat antusias dan gak sabar dengan hal tersebut.

Bagaimana tidak, hampir berminggu-minggu nama Laura Anna menjadi trending di sosial media karena kisahnya yang sukses membuat netizen ikut prihatin.

Dari hari meninggalnya Laura hingga hari ini, netizen terus memberikan dukungan kepada keluarganya terutama sang kakak, Greta Iren yang terus memperjuangkan keadilan adiknya.

"Sampe kisah laura dijadiin film aku bakalan jdi penonton nomor 1 sii," tulis seorang netizen.

"Tolong jadikan film pa, jgn series."

"Ditunguu filmnya pak manojjj," timpal yang lainnya.




Laura AnnaKisah Laura AnnaSiapa Laura AnnaLaura Anna KenapaFilm Kisah Laura AnnaKisah Hidup Laura AnnaKeluarga Laura AnnaFilm tentang Laura AnnaManoj Punjabi

Share to: