Biodata Edelenyi Laura Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Viral Polemik sama Gaga Muhammad

Biodata Edelenyi Laura Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Viral Polemik sama Gaga Muhammad

Biodata Edelenyi Laura Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Viral Polemik sama Gaga Muhammad

Kolase Foto Edelenyi Laura lengkap biodata dan agamanya. Viral polemik dengan Gaga Muhammad (Foto: Instagram @edlnlaura)


Sudah familiar dengan Edelenyi Laura Anna alias Lora yang disorot karena berpolemik dengan Gaga Muhammad? Yuk bedah biodata dan agama serta fakta kronologinya bareng KUYOU.

Seperti diketahui Lora viral membongkar aib sang mantan pacar, Gaga Muhammad yang kerap memanfaatkannya dan kerap meminta uang pada Jumat 5 Februari 2020.

BACA JUGA: Fakta-fakta Putus Edelenyi Laura dengan Gaga Muhammad yang Ternyata Bikin Bangkrut, Cek Disini Gaes

Alasan Edelenyi Laura yang saat ini berusia 23 tahun itu membongkar aib Gaga Muhammad adalah pasca kecelakaan mobil pada Desember 2019 lalu yang mengakibatkan Lora mengidap cedera saraf tulang belakang gaes.

Saat ini, gadis yang akrab disapa Lora ini terpaksa terbujur di ranjang selama menahun dan sosok Gaga Muhammad diklaim tak bertanggung jawab atas kondisinya saat ini.

Lantas seperti biodata lengkap dari Edelenyi Laura Anna alias Lora beserta agama yang dianutnya ini?

1. Biodata dan Profil

- Nama lengkap: Edelenyi Laura Anna

- Nama panggilan: Lora

- Tempat tanggal lahir: Jakarta, 11 Januari 1998

- Umur: 23 Tahun (Tutup usia Desember 2021)

- Agama: Kristen

- Status: Lajang

- Saudara: Greta Iren, Janos Bela, Gabriella Petra, 

- Orang tua: Amelia Edelenyi (Ibu), Ayah seorang Bule

- Pendidikan: SMA, Kuliah belum diketahui

- Pekerjaan: Selebgram, Model

- Hobi: Menari, Menyanyi

2. Seorang model dan selebgram

Laura dikenal sebagai seorang model dan Selebgram berdarah bule. Laura kerap membagikan potretnya sebagai model melalui Instagram pribadinya. 

3. Sempat berpacaran dengan Gaga 

Pada akhir 2018 Laura diketahui mulai terbuka soal hubungannya dengan Gaga Muhamad. Ia mengunggah potretnya dengan Gaga dalam Instagram pribadinya. Gaga sendiri merupakan mantan pacar Karin Novilda gaes. 

BACA JUGA: Fakta Terlengkap Rachel Vennya Ceraikan Niko Al Hakim, Penyebabnya Jadi Misteri

4. Mengalami kecelakaan mobil dan tak bisa berjalan

Pada akhir 2019 lalu, Laura dan Gaga mengalami kecelakaan mobil yang membuat Laura tak bisa berjalan. Gaga sempat menemaninya, namun baru-baru ini jarang terlihat bersama. 

5. Putus dengan Gaga Muhammad dan mengungkap polemik yang sebenarnya

Kabar putusnya Laura dan Gaga memang sudah tercium lama karena keduanya tak pernah lagi mengunggah kebersamaan mereka dalam sosial medianya. Baru-baru ini Laura membenarkan kabar putus tersebut dan mengungkap sebabnya. 

Menurut Laura, Gaga selingkuh setelah ia jatuh sakit dan tak bisa berjalan. Ia juga mengungkap kalau Gaga merupakan sosol yang bikin ia bangkrut dan tak bertanggung jawab.

BACA JUGA: 10 Pasangan Artis Harmonis yang Tiba-tiba Gugat Cerai, Terbaru Rachel Vennya-Niko

Itulah biodata paling lengkap Edelenyi Laura Anna beserta agama yang dianutnya gaes. Polemik viral dengan Gaga Muhammad itu pertama kali dilontarkan Lora pada Jumat 5 Februari 2020 dimana ia mengganti caption lawas di akun IG pribadinya @edlnlaura.




Edelenyi LauraBiodata Edelenyi LauraProfil Edelenyi LauraMantan Pacar Gaga MuhammadBiografi Edelenyi LauraUmur Edelenyi LauraAgama Edelenyi LauraEdelenyi Laura putusEdelenyi Laura dan Gaga Muhammadbiodata edelenyi laura

Share to: