Bocah Laki-laki Ini dengan Tegar Azani Jenazah Ibunya, Sedih Banget Gaes

Bocah Laki-laki Ini dengan Tegar Azani Jenazah Ibunya, Sedih Banget Gaes

Bocah Laki-laki Ini dengan Tegar Azani Jenazah Ibunya, Sedih Banget Gaes

Bocah Laki-laki dengan Tegar Azani Jenazah Ibunya, Sedih Banget Gaes (Foto: Instagram.com/@manaberita)


Pengguna Instagram dengan akun @manaberita belum lama ini mengunggah sebuah video mengharukan. Dimana video tersebut memperlihatkan seorang anak laki-laki mengumandangkan azan di hadapan jenazah ibunya. Momen penuh haru ini pun viral di media sosial.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 40 detik itu, terlihat seorang bocah laki-laki mengenakan baju muslim sedang berdiri di luar pintu. 

BACA JUGA: Viral Tiga Wanita Ini Nekat Ganggu Kerbau yang Sedang Makan, Endingnya Bikin Ngakak Gaes

Sambil memegangi telinga, bocah itu dengan tegar dan lantang mengumandangkan azan untuk jenazah sang ibu tercinta yang ada di depannya. Dengan suara merdu, bocah itu menyelesaikan kumandangan azannya dengan baik.

Adapun, pelayat yang datang melihat momen itu pun tak bisa menahan air matanya. Dalam video, terdengar isak tangis dari para pelayat. Menurut keterangan teks unggahan, bocah laki-laki tersebut bernama Bagus yang berasal dari Kalimantan Selatan.

Video yang diunggah pada Rabu 18 November 2020 ini pun mengundang banyak perhatian dari warganet. Kolom komentar unggahan tersebut dibanjiri beragam respon netizen. Tak sedikit dari mereka yang dibuat sedih sekaligus salut dengan ketegaran bocah tersebut saat ibunya sudah meninggal.

"😢😢 salut buat anak ini.. begitu ikhlas. Mungkin anak ini mengerti, utk tidak menangis meraung-raung ketika ditinggal org tua nya.. semoga dimudahkan segala urusan utk si adik ini, dimudahkan rezeki nya, dilancarkan sekolahnya," kata akun @kmilzrh.

"Masya Allah ..anak yg Sholeh..jadi sedih ..yg tabah ya nak..Allah akan kasih kamu dan adik2 kekuatan .. kebahagiaan.. kesuksesan dunia dan akhirat . aamiin aamiin aamiin yra ♥️," ujar akun @bonitamakeup24.

"Ya Allah tegar bget nak..semoga Allah senantiasa melindungi kalian..dilancarkan segala urusannya kelak..aku aj pe mewek gk kuat..😭," sahut akun @falen_balet.




ViralBerita ViralMomen HaruVideo HaruBocah Laki-laki Azani jenazah IbunyaBocah Kalimantan

Share to: