Viral Tiga Wanita Ini Nekat Ganggu Kerbau yang Sedang Makan, Endingnya Bikin Ngakak Gaes

Viral Tiga Wanita Ini Nekat Ganggu Kerbau yang Sedang Makan, Endingnya Bikin Ngakak Gaes

Viral Tiga Wanita Ini Nekat Ganggu Kerbau yang Sedang Makan, Endingnya Bikin Ngakak Gaes

Tiga Wanita Nekat Ganggu Kerbau yang Sedang Makan (Foto: TikTok.com/@bagasfebriansyah90)


Baru-baru ini sebuah video yang menunjukkan aksi tiga remaja wanita di area pesawahan mendadak viral di media sosial. Bagaimana tidak, ketiga remaja itu dengan berani mengganggu dan berpose di dekat seekor kerbau yang endingnya malah membuat para wanita itu mengalami kejadian tak terduga.

Video tersebut belum lama ini diunggah oleh pengguna TikTok yang bernama @bagasfebriansyah90. Dalam video tersebut awalnya tampak seorang remaja wanita yang berjumlah tiga orang terlihat menggoda kerbau yang sedang asyik makan rumput di area sawah. 

Salah satu remaja yang mengenakan baju biru tampak bergoyang-goyang seolah mengejek kerbau yang ada di dekatnya tersebut. Sedangkan, temannya yang berbaju merah asyik berpose sambil difoto oleh temannya berbaju kuning. Adapun, teman lainnya merekam aksi mereka tak jauh dari lokasi tersebut.

BACA JUGA: Unik, Pemilik Kucing Buat Acara Tasyakuran untuk Kucingnya yang Melahirkan

Namun tak disangka, si kerbau langsung menundukkan kepala seolah merasa terganggu oleh aksi para remaja tersebut dan siap untuk menyeruduk mereka. Sontak saja, hal itu langsung membuat ketiga wanita itu panik dan langsung lari kocar-kacir menghindari amukan si kerbau. Ada-ada saja ya gaes.

Video yang sudah ditonton 5,2 juta kali itu berhasil mengundang banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa terhibur dan dibuat ngakak melihat aksi tiga remaja wanita itu.

BACA JUGA: Viral! YouTuber Ini Ngevlog di Lawang Sewu Diminta Bayar Rp 3 Juta Per Jam Gaes




Berita ViralVideo KocakTiga Wanita Ini Nekat Ganggu KerbauWanita Berpose Dekat KerbauKerbau DigangguVideo TikTok Viral

Share to: