Netizen Kaget Tak Percaya, Edelenyi Laura Anna Dikabarkan Meninggal Dunia

Netizen Kaget Tak Percaya, Edelenyi Laura Anna Dikabarkan Meninggal Dunia

Netizen Kaget Tak Percaya, Edelenyi Laura Anna Dikabarkan Meninggal Dunia

Potret Edelenyi Laura Anna, Selebgram Dikabarkan Meninggal Dunia (Foto: Instagram)


Selebgram Edelenyi Laura Anna dikabarkan meninggal dunia, netizen kaget tak percaya.

Selebgram Edelenyi Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada 15 Desember 2021. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh Aan Story di Instagramnya.

Hal ini pun sontak membuat netizen kaget tidak percaya. Hal dikarenakan Edelenyi Laura Anna yang di hari kemarin pada 14 Desember 2021, masih aktif di Instagramnya dan juga terlihat di insta story Denny Sumargo.

Baca Juga: Innalillahi, Kerabat Dekat Ungkap Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia Pagi Ini

Postingan Aan Story Tentang Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia

Aan Story adalah orang pertama yang mengabarkan Edelenyi Laura Anna meninggal dunia. Melalui postingan Instagramnya pada 15 Desember 2021, Aan mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Laura Anna.

"Innalillahi wainailaihirojiun. Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami ‘Edelenye Laura Anna' Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA," tulis Aan Story di postingannya.

Netizen Kaget Tidak Percaya

Sementara itu, netizen pun kaget tidak percaya mendengar kabar Edelenyi Laura Anna meninggal dunia. Mereka ramai-ramai mengungkapkan rasa tidak percayanya di kolom komentar produser musik ini.

"Kaget, Innalillahi wainailaihirojiun semoga husnul khotimah," tulis seorang netizen.

"hah demi apa ya Allah kaget bgt," tulis netizen lainnya.

"HAH? SUMPAH? BARU GUA LIAT KMRN DIA KERUMAH DENSU," tulis netizen lainnya.

Pada 14 Desember 2021, Edelenyi Laura Anna terlihat masih aktif di Instagramnya dan juga terlihat sedang berada di rumah Denny Sumargo.

Lumpuh Akibat Kecelakaan

Sebagai informasi, Edelenyi Laura Anna adalah seorang selebgram yang kakinya lumpah akibat kecelakaan dirinya dengan sang pacar Gaga Muhammad pada tahun 2019 lalu.

Proses hukum sendiri kini masih berjalan, dimana Gaga Muhammad sudah resmi dijadikan tersangka dalam kasus kecelakaan yang mengakibatkan kaki Edelenyi Laura Anna lumpuh.

Baca Juga: Biodata Edelenyi Laura Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Viral Polemik sama Gaga Muhammad




Laura AnnaLaura Anna MeninggalKapan Laura Anna MeninggalSiapa Laura AnnaKenapa Laura Anna MeninggalInstagram Laura AnnaFakta Laura AnnaBiodata Laura AnnaUmur Laura AnnaSakit Laura AnnaLaura Anna Meninggal DuniaMantan Laura AnnaEdelenyi Laura AnnaBiodata Edelenyi Laura Anna

Share to: