Keanu Angelo Nge-YouTube Bareng Habib Usman Bin Yahya dan Kartika Putri, Pakai Gamis dan Peci Nih Gaes

Keanu Angelo Nge-YouTube Bareng Habib Usman Bin Yahya dan Kartika Putri, Pakai Gamis dan Peci Nih Gaes

Foto

Keanu Angelo Nge-YouTube Bareng Habib Usman Bin Yahya dan Kartika Putri (Foto: YouTube)


Keanu Angelo kali ini kolab dengan Habib Usman Bin Yahya dan Kartika Putri. Dalam video kali ini ada yang berbeda gaes, selebgram satu ini terlihat memakai pakaian yang Islami banget. 
Seperti yang kita ketahui Keanu Angelo jarang sekali memakai pakaian muslim yang lengkap, biasanya dia memakai celana pendek dan kaus saja. Namun dalam video kali ini dia tampil menggunakan gamis dan peci. 
Keanu Angelo mempunyai nama asli Muhammad Miftah Huda gaes. Dalam vlog tersebut Kartika Putri dana Habib Usman Bin Yahya mengatakan jika arti namanya adalah berharap agar mendapatkan pentunjuk dari Allah. 
Keseruan Keanu Angelo dalam vlog Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya akan dirangkum oleh tim KUYOU.id disini. 
Pertanyaan dari Kartika Putri 
Dalam vlog kali ini Keanu Angelo banyak sekali mendapat pertanyaan dari Kartika Putri salah satunya kapan terakhir kali dirinya pakai peci. Ketika itu selebgram tersebut mengatakan jika terakhir kali pada saat dirinya sholat. 
Dalam momen yang sama ketika Kartika Putri melempatkan pertanyaan ke Habib Usman Bin Yahya mengenai apakah istri wajib melayani suami, Keanu Angelo justru langsung menjawab pertanyaan tersebut. 
"Yaiyalah sarap" kata Keanu Angelo. 
Hal tersebut membuat Kartika Putri menegaskan kepada Keanu Angelo jika yang ditanya adalah Habib Usman Bin Yahya, bukan dirinya. Momen tersebut sangatlah lucu gaes melihat dimana selebgram tersebut terbiasa untuk spontan menjawab pertanyaan dari siapapun. 
Keanu Angelo bertanya mengenai pelakor
Keanu Angelo ketika itu sempat penasaran dengan masalah pelakor di zaman Nabi diman akhirnya dia menanyakan hal tersebut dengan Habib Usman Bin Yahya. 
Habib Usman Bin Yahya menjawab pertanyaan Keanu Angelo dengan sebuah contoh jika ada seseorang yang menikah dan ingin menikah lagi maka hal tersebut sah-sah saja. Kartika Putri pun menegaskan melalui kata-kata suaminya jika pelakor tersebut sebenarnya tidak ada gaes. 
Tak hanya pelakor, Keanu Angelo dan Habib Usman Bin Yahya juga membahas mengenai masalah poligami yang dimana masalah tersebut membuat Kartika Putri sedikit marah dan cemburu gaes. 
Nah pasti kamu penasaran dengan apa yang dilakukan oleh Keanu Angelo dalam vlog Kartika Putri kali ini. Yuk simak videonyua dibawah ini



keanu angeloHabib Usman Bin YahyaKartika Putrikeanu angelo vlog dengan kartika putrikartika putri kolab keanu angelo

Share to: