Keanu Di-DM Rose Brand Mau Dikirimin Tepung Beras, Netizen Ngakak

Keanu Di-DM Rose Brand Mau Dikirimin Tepung Beras, Netizen Ngakak

Foto

Keanugl (Foto: Instagram)


Waduh gaes, Keanu dapat DM dari tepung beras Rose Brand yang menawarkan untuk mengirimi tepung beras tersebut kerumahnya gaes. Netizen langsung ketawa ngakak meliihat hal tersebut. 

Nah gaes, sebelumnya Keanu baru saja pulang dari Labuan Bajo gaes. Nah disana Keanu liburan bersama dengan teman-temannya. Keanu sukses menghitamkan kulitnya disana gaes. 

BACA JUGA: Wadidaw, Keanu & Ivan Gunawan Bersatu Jawab QnA Netizen, Bikin Ngakak!

Tak hanya itu saja pulang dari Labuan Bajo, kulit Keanu terbakar akibat teriknya sinar matahari gaes. Maka dari itu dirinya berniat untuk luluran agar kulitnya kembali putih gaes. 

Hal yang lucu terjadi ketika dirinya disuruh untuk luluran memakai tepung beras, ternyata Keanu menggunakan gula halus gaes. Hal ini langsung menjadi bahan tertawaan netizen. 

Saat itu dirinya mengunggah Instagram Story dimana dirinya membuat luluran dari gula halus. Keanu yang seharusnya menggunakan tepung beras, namun karena tidak punya tepung beras akhirnya Keanu menggunakan gula halus. 

BACA JUGA: Atta Halilintar QnA bareng Keanuagl Sampai Emosi Ngamuk Gaes, Intip Momennya 

Dikarenakan hal tersebut salah satu merek tepung ternama Rose Brand melakukan Direct Message (DM) lewat Instagram Keanu.

"Hai kak ken, boleh minta alamatnya untuk kamu kirimin Tepung Beras ROSE BRAND? Biar Kak Ken bisa luluran dan jadi putih dan bersih berseri" tulis @rosekuliner. 

Dikarenakan hal tersebut, Keanu pun berinisiatif untuk melakukan screenshot percakapan tersebut dan mengunggahnya di Instagram. 

"for real?" tulis Keanu dalam keterangan. 

Hal tersebut pun membuat netizen yang melihat tertawa ngakak gaes. Kolom komentar Keanu penuh dengan guyonan dari netizen mengenai tepung beras tersebut. 

"DEMI APA WKWKWKWKWKWKWKWK" tulis @tasyarevina. 

"HAHAHAHAHAHAHAHAHA TSSAAAYYY BUAT DI GORENG KALI TSSAYY" tulis @darejow. 




keanu di dm rose brandrose brand dm keanu buat ngirim tepung beraskeanu mau dirikim tepung beras oleh rose brand

Share to: