Pesan Pedas Malih Tongtong Buat Ade Londok, Fakta Lengkap Nih Gaes!

Pesan Pedas Malih Tongtong Buat Ade Londok, Fakta Lengkap Nih Gaes!

Foto
Pesan Pedas Malih Tongtong Buat Ade Londok (Foto: Deddy Corbuzier)

Sempat menjadi perbincangan di sosial media, ini dia pesan pedas dari Malih Tongtong untuk Ade Londok yang baru saja sepanggung membawakan komedi.

Baru-baru ini sebuah cuplikan dari video penggagas Odading Mag Oleh ini viral dan beredar di sosial media. Ade Londok disebut-sebut bertingkah kurang sopan terhadap senior hingga dicuekin oleh Malih Tongtong.

Hal ini pun menjadi perbincangan netizen yang ternyata kurang menyukai sosok Ade Londok yang terkenal karena berkata-kata kasar.

"Knp org bgni bisa jadi artis? Apa cuma gara2 kata2 yg kasar kmrin?" tulis seorang netizen.

Baca Juga: Gak Sopan , Ade Londok Dicuekin Pelawak Senior Malih Tong Tong, Kenapa?

Terlebih lagi tindakan Ade Londok yang sampai menggeser kursi ketika Malih hendak duduk dan membuatnya terjatuh. Dianggap gak lucu, netizen pun semakin panas hingga akhirnya Malih buka suara.

Pesan Malih buat Ade Londok

Untuk menjawab keresahan netizen, malih Tongtong pun hadir dalam podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Selasa, 3 November 2020 kemarin.

 

Dia mengatakan bahwa kejadian tersebut tidak membuatnya begitu sakit hati, Meski begitu dia menyarankan bagi para pelawak-pelawak yang baru terjun ke dunia hiburan untuk tidak memaksakan kelucuannya.

"Pelawak sekarang ini, disebut tidak berpendidikan tapi (sebenarnya) mereka bersekolah. Tapi yang ingin saya katakan disini, mereka mau cari lucu tapi malah gak lucu. malah jadi penghinaan. Jangan sampai ditiru hal itu," ujar Malih.

"Jadi istilah lucu itu, janganlah dipaksain. Janganlah sampai mencaci orang, menghina orang," sambungnya.

Menurutnya, banyak orang yang tak mengerti tentang seni berkomedi namun mencoba menjadi komedian. 

Baca Juga: 8 Fakta Podcast Deddy Corbuzier dan Haji Bolot, Siap-siap Ngakak Gaes!

"Makanya belajar komedi dulu, kalau sudah bisa baru menjadi pemain komedi," tegasnya.

Bolot juga pernah marah dengan pelawak baru

Malih sendiri mengaku tak masalah jika harus bertemu dan satu panggung lagi dengan Ade Londok. Namun, dia ingin harus ada briefing terlebih dahulu sebelum tampil.

Pasalnya, dia pernah menerima perkataan yang kurang menyenangkan saat tengah melawak di sebuah acara bersama Haji Bolot dan Komeng. 

Diceritakan seorang perempuan yang masih baru tampil ini melontarkan kata hinaan fisik saat melawak gaes.

"Begitu ngomong; 'mpok, saya minta kopi', (dia jawab) 'alah jelek-jelek tua'" kata Malih menirukan kata-kata si pelawak baru tersebut.

Hal ini ternyata membuatnya marah karena tidak semestinya terjadi dalam script yang sudah dibuat.

"Ini apaan maksudnya? Lu kan dagang, yang beli itu raja. Langsung 'cut!' saya bilang gitu."

Bukan hanya dirinya, kala itu Haji Bolot pun ikut kesal dengan tingkah si pelawak wanita tersebut. malih mengatakan bahwa Bolot ikut marah karena lawakannya yang gak menghibur sama sekali.

"Makanya Bolot pada waktu itu juga agak sedikit agak marah juga lah. Ngelawaknya apa apaan sih gak lucu," katanya menirukan ucapan Bolot.

Baca Juga: Biodata Haji Bolot, Lengkap Umur dan Agama, Pelawak Senior Podcast bareng Deddy Corbuzier

Penasaran dengan pembahasan Malih tentang Ade Londok dan pelawak-pelawak baru tersebut? Simak video selengkpanya di bawah ini!




Malih TongtongAde LondokMalih Ade LondokPodcast Deddy CorbuzierHaji BolotOdading Mag Oleh

Share to: