Kasus Rachel Vennya Diduga Kabur dari Wisma Atlet Diselidiki, Satgas Covid-19: Mohon Tunggu

Kasus Rachel Vennya Diduga Kabur dari Wisma Atlet Diselidiki, Satgas Covid-19: Mohon Tunggu

Foto

Kolase Foto dan Kasus Rachel Vennya Diduga Kabur dari Wisma Atlet Diselidiki, Satgas Covid-19: Mohon Tunggu (Foto: Instagram @rachelvennya)


Kasus Rachel Vennya yang diduga kabur dari Wisma Atlet masih terus jadi sorotan. Kini, kasus tersebut kabarnya tengah diselidiki oleh Satgas Covid19.

Menurut Satuan Tugas (Satgas) Covid19, pihaknya tengah mengecek kebenaran dari kasus Rachel Vennya yang diduga kabur dari Wisma Atlet. Publik pun diminta menunggu kabar selanjutnya. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh juru bicara Satgas Covid19, Wiku Adisasmito. Menurut penuturannya, pihak Satgas Covid19 tengah menyelidiki kasus ini bersama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kementrian Kesehatan. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap Rachel Vennya Diduga Kabur Dari Wisma Atlet, Dituntut Klarifikasi Gaes

Rachel Vennya diduga kabur dari Wisma Atlet

Sebelumnya, seseorang yang diduga staf input data di Wisma Atlet mengungkap bahwa Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet setelah 3 hari melakukan karantina sepulangnya dari Amerika Serikat. 

Seperti diketahui, karantina pulang dari luar negeri seharusnya berlangsung selama 8 hari dan berlaku untuk semua orang tanpa terkecuali. 

Kabar soal Rachel Vennya diduga kabur dari Wisma Atlet tersebut diungkap di sosial media dan berujung viral. 

"Karena gua yng nginput data di adi Wisma Atlet Pademangan. Demi Allah. Puas? Gua tanyain alamat di maan sok bego, sampe-sampe satu kamar sama ****. Padahal bukan suami istri, gua minta buku nikah katanya mereka bertiga kok sama manajernya cewek. Gua juga ada bukti. Update story di kamar Wisma Atlet tapi setelah 2 menit langsung dihapus," ungkap netizen tersebut. 

Tak berhenti sampai di situ saja, netizen yang tak diketahui namanya tersebut mengaku kesal karena Rachel Vennya bisa dengan mudah keluar dari Wisma Atlet sebelum masa karantinanya berakhir. Sementara itu, banyak orang harus rela menunda kepulangannya karena karantina meski ada saudara atau bahkan orang tua yang meninggal. 

"Kenapa gua kesel sama dia? Karena dia dengan mudahnya lolos karantina sedangkan di sini para TKW yang sudah berumur terpaksa karantina 8 hari, ada yang ortu meninggal, anak meninggal, tapi terpaksa harus 8 hari sedangkan ni orang dengan enaknya cuma 3 hari," tulis netizen tersebut. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Rachel Vennya Ungkap Bullying Detik Forum, Didukung Banyak Influencer

Belum klarifikasi

Hingga kini Rachel Vennya maupun pihaknya masih belum mengungkap klarifikasi terkait dugaan dirinya kabur dari Wisma Atlet sebelum masa karantinanya berakhir.  Rachel justru diketahui tengah berlibur di Bali bersama keluarga dan teman-temannya.

BACA JUGA: Kronologi Awal Mula Medina Zein Hutang Rp 180 Juta ke Rachel Vennya, Ditagih Lewat Komen IG Gaes!

Itulah beberapa fakta terbaru terkait kasus Rachel Vennya yang diduga kabur dari Wisma Altet dan kini tengah diselidiki oleh Satgas Covid19.




Rachel VennyaRachel Vennya KaburWisma AtletMasa Karantina Rachel VennyaRachel Vennya Wisma AtletKabur dari Wisma AtletViral Rachel Vennya KaburViral Rachel VennyaKlarifikasi Rachel VennyaSelebgram Rachel Vennya

Share to: