Fakta Lengkap Rachel Vennya Diduga Kabur Dari Wisma Atlet, Dituntut Klarifikasi Gaes

Fakta Lengkap Rachel Vennya Diduga Kabur Dari Wisma Atlet, Dituntut Klarifikasi Gaes

Foto

Kolase Foto dan Fakta Lengkap Rachel Vennya Diduga Kabur Dari Wisma Atlet (Foto: Twitter @AREAJULID)


Baru-baru ini, beredar kabar selebgram Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet saat isolasi mandiri. Netizen pun langsung menuntut klarifikasi dari Rachel Vennya gaes. 

Kabar tersebut pertama kali diungkap oleh beberapa saksi yang mengaku mengetahui secara langsung soal kaburnya Rachel Vennya dan sang pacar, Salim Nauderer. 

Mereka mengunggah kesaksian tersebut di Instagram. Tangkapan layar kesaksian tersebut pun diunggah ulang oleh akun Twitter @AREAJULID dan mulai viral di Twitter. 

"Tea! Rumornya ada yg ga karanatina habis dr AS nihhh. Source pji. Bakal ada yg klarifikasi atau buka bukti ga sih ini nanti. Masih memantau," tulis @AREAJULID.

Inilah fakta lengkap Rachel Vennya diduga kabur dari Wisma Atlet.

BACA JUGA: Kronologi Awal Mula Medina Zein Hutang Rp 180 Juta ke Rachel Vennya, Ditagih Lewat Komen IG Gaes!

Diduga kabur dari Wisma Atlet

Rachel Vennya diduga kabur dari Wisma Atlet padahal baru 3 hari isolasi mandiri. Padahal, menurut aturan, seharusnya isolasi mandiri dilakukan selama 8 hari setelah pulang dari Amerika Serikat. Seorang yang mengaku penginput mengungkap hal tersebut melalui sosial medianya. 

"Karena gua yang nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan. Demi Allah. Puas? Gua tanyain alamat di mana sok sok bego, sampe-sampe satu kamar sama ****. Padahal bukan suami istri, gua minta buku nikah katanya mereka bertiga kok sama manajernya cewek. Gua juga ada bukti. Update story di kamar Wisma Atlet tapi setelah 2 menit langsung dihapus. Kenapa gua kesel sama dia? Karena dia dengan mudahnya lolos karantinya sedangkan banyak di sini para TKW yang sudah berumur terpaksa karantina 8 hari, ada yang ortu meninggal, anak meninggal, tapi terpaksa harus 8 hari sedangkan ni orang dengan enaknya cuma 3 hari," tulis netizen.

BACA JUGA: 8 Potret Rachel Vennya di New York, Bergaya Fashion Street yang Keren Abis Gaes

Respon netizen, tuntut klarifikasi

Cuitan @AREAJULID pun langsung menuai beragam komentar netizen. Beberapa diantaranya menuntut untuk mengklarifikasi kabar tersebut. Tak sedikit pula netizen yang mengira-ngira hari di mana Rachel tiba dari Amerika Serikat hingga tiba-tiba telah berlibur ke Bali.

"jiaakhh dia lagi dia lagi tp ttp sih bakal dibela mati2an sm fansnya," kata @conbek614. 

"waktu dia ke bali dan bisa lolos in anak dibawah 12tahun aja udah aneh bgt,waktu itu ada yg buat konten di tiktok nanya ke pihak maskapai yg dipake rv ke bali katanya anak dibawah 12 masih gabisa naik pesawat krn alesan nya mengikuti peraturan pemerintah lah apalah," tulis @sheyladheaaa.

"Haaaa sumpil, ini yg gua curigain dulu. benarkah dugaankuu waktu itu?? pas yg lain update bosen karantina, w pantengin ig dia jrg bgt update/ga update lg karantina. trs tbtb disurprisein, gua mikir, loh apa ini udah di take sblm dia ke us? Face with tears of joyFace with tears of joy," tutur @delishahahah.

BACA JUGA: Fakta-fakta Rachel Vennya Ungkap Bullying Detik Forum, Didukung Banyak Influencer

Nah itulah fakta lengkap Rachel Vennya diduga kabur dari Wisma Atlet saat isolasi mandiri sepulangnya ia dari AS. Namun hingga kini, belum ada tanggapan atau klarifikasi dari pihak Rachel Vennya. 




Rachel VennyaRachel Vennya KaburRachel Vennya Wisma AtletKabur dari Wisma AtletViral Rachel Vennya KaburViral Rachel VennyaKlarifikasi Rachel Vennya

Share to: