Biodata Keanu Agl, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Nyinyir yang Punya Gaya Khas

Biodata Keanu Agl, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Nyinyir yang Punya Gaya Khas

Biodata Keanu Agl, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Nyinyir yang Punya Gaya Khas

Biodata Keanu Agl (Foto: Instagram @keanuagl)


Nama selebgram Keanu Agl kini sedang banyak diperbincangkan publik. Aksinya kocak dan nyinyir menjadi ciri khasnya. Karena itulah dia banyak disukai orang.

Meskipun sudah dikenal publik, tak banyak yang tahu bagaimana kehidupan Keanu sebelum menjadi seorang selebgram. KUYOU.id merangkum beberapa fakta menarik, biodata lengkap dengan umur dan agamanya. 

Kalau kamu penasaran dengan sosoknya, simak biodata dan profilnya berikut ini.

BACA JUGA: Keanu Di-DM Rose Brand Mau Dikirimin Tepung Beras, Netizen Ngakak

1. Gaya Khas Keanu

Beda dari selebgram lain, Keanu punya gaya khas yang kini banyak diikuti masyarakat. Salah satunya adalah nyinyir dan blak blakan. Hal itu kerap terlihat saat Keanu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan netizen dalam kolom Q 'n' A. 

Meskipun punya karakter yang ceplas ceplos dan nyinyir, ternyata itu hanya bercanda gaes. Aslinya, Keanu memang suka menghibur banyak orang dengan gayanya tersebut.

BACA JUGA: Wadidaw, Keanu & Ivan Gunawan Bersatu Jawab QnA Netizen, Bikin Ngakak!

2. Pernah Hidup Susah

Meski kini ia terlihat bahagia dan sudah sukses, tak banyak yang tahu ternyata Keanu pernah hidup susah juga gaes. Selebgram kelahiran 1998 itu pernah menjadi driver ojek online dan penjaga kantin kampus. Hal inilah yang memotivasi Keanu agar keluar dan mencari jalan yang lebih baik lagi. 

3. Tak Lulus Kuliah

Sebelum menjadi seorang influencer, Keanu ternyata pernah kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta. Sayangnya, setelah ia disibukkan dengan pekerjaannya, ia terpaksa mengambil cuti dan akhirnya harus keluar dari tempat kuliahnya.

4. Mimpi Keanu Agl

Sudah sejak lama Keanu Agl bermimpi untuk menjadi seorang public figure atau selebgram. Iapun akhirnya memutuskan untuk membuat Instagram. Ia mengisi Instagramnya dengan lawakan-lawakan khas dan unik. Ia juga sempat membuat beberapa ulasan produk, padahal tak terikat kerja sama dengan produk tersebut. 

5. Profil dan Biodata Keanu Agl

Nama Lengkap: Muhammad Miftahul Huda

Nama Panggung: Keanu Angelo

Agama: Islam

Umur: Kelahiran 1998 (22 Tahun)

Pendidikan: Perbanas Institute

Profesi: Content Creator, selebgram, influencer




Profil KeanuFakta unik KeanuGaya Khas KeanuBiodata Keanu aglumur keanu agl

Share to: