Fakta Dibalik Foto Bugil The Connel Twin Terbaru, Netizen Twitter Geger Gaes!

Fakta Dibalik Foto Bugil The Connel Twin Terbaru, Netizen Twitter Geger Gaes!

Fakta Dibalik Foto Bugil The Connel Twin Terbaru, Netizen Twitter Geger Gaes!

Foto Bugil The Connel Twin dengan Fotografer Bule.(Foto: Instagram @nightclubcowboy)


The Connel Twin kembali menggegerkan netizen di Twitter dengan foto bugil yang tersebar. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut fakta yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id

The Connel Twin merupakan saudara kembar yang terkenal dengan keseksiannya. Mereka juga pernah membuat kontroversi saat menjual foto dan video mereka di situs porno onlyfans

BACA JUGA: Dari Onlyfans, The Connel Twins Cuan Hampir Rp 150 Juta dalam Seminggu!

Kali ini warga Twitter lagi-lagi dibuat heboh dengan The Connel Twin dimana mereka tersebarnya foto mereka yang tidak memakai busana di Instagram.

Berikut ini merupakan fakta dibalik tersebarnya foto bugil dari The Connel Twin yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id

Foto bugil The Connel Twin terbaru viral di Twitter

Salah satu akun Twitter @AREAJULID tiba-tiba saja mengunggah foto dengan banyak sekali sensoran. Saat itu netizen yang melihat foto tersebut langsung mengunggah foto asli dan terlihat jika foto tersebut adalah The Connel Twin. 

BACA JUGA: Reaksi Ibu The Connel Twins soal Seks dan Narkoba Berbanding Terbalik dengan Pernyataan Setujui Onlyfans

Ternyata sesi pemotretan bugil bareng fotografer Bule Winter Cowboy

Tak lama dari foto tersebut menyebar, netizen langsung mengunggah foto lainnya dari The Connel Twin yang dimana foto tersebut ternyata dilakukan oleh fotografer bule bernama Winter Cowboy. 

Connel Twin tampak telanjang enggak pakai Bra dan Celana Dalam

The Connel Twin yang foto telanjang mereka kembali tersebar itu terlihat melakukan sesi foto tanpa memakai bra dan celana dalam gaes. Bahkan mereka berpose dengan sangat profesional.  

Foto Wefie bertiga bareng fotografer dengan kondisi nyaris telanjang bulat

Fotografer dari The Connel Twin tersebut juga sempat mengunggah Instagram story dimana mereka foto bertiga. Namun saat mereka berfoto, saudara kembar yang seksi ini terlihat dengan kondisi telanjang bulat. 

Cibiran Netizen Nih

Netizen yang melihat kelakuan dari The Connel Twin tersebut langsung memberikan cibiran yang keras. Banyak dari mereka yang memberikan komentar negatif atas apa yang dilakukan oleh saudara kembar yang seksi tersebut. 

"Sumpah dia nyari uangnya ngehalalin berbagai cara banget sumpah. Sampe jual badan kaya gitu. Emang hidup hidup dia, dia juga yang kaya gitu. Tapi risih gak si, gua kasian sama emak bapanya udah didik cape cape eh anaknya malah jadi begitu" tulis @macalatto. 

"gila gw ngikutin dari mrk masih senatural itu sampe ky *skrg*, dan pertumbuhan mereka itu pesat banget, gue gbs blg tmbh mkn nakal, pd saat mrk pstng ft seksi pun itu urusan mrk, cm sorry to say gw hilang respect sjk kejadian onlyfns + ngeliat ini bkn gw nelen ludah" tulis reginapraditaa. 

Nah itu dia gaes, fakta dibalik foto bugil dari The Connel Twins yang viral. Kalau kamu ingin melihat berita lain yang lagi viral, langsung saja kamu lihat di kuyou.id

BACA JUGA: Heboh The Connel Twins Incest, Hoaks atau Fakta? Cek Disini Gaes




foto bugilthe connel twinthe connel twin bugilfoto bugil the connel twinfoto telanjang the connel twin

Share to: